Maaf Manchester United, tetapi Barcelona Tim Terbesar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 15 Juni 2022
Maaf Manchester United, tetapi Barcelona Tim Terbesar
Frenkie de Jong (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, buka suara soal isu ketertarikan Manchester United. De Jong menegaskan jika saat ini sangat bahagia berada di Barcelona.

Frenkie de Jong berada di daftar teratas pemain incaran Manchester United. Erik ten Hag yang kini menukangi Setan Merah ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya itu. Ten Hag merasa, De Jong bisa menjadi pemain kunci untuk taktik yang akan dikembangkannya di Old Trafford.

Baca Juga:

Man United Resmi Tawar De Jong, Barcelona Jual Mahal

Harry Maguire Masih Sangat Berharga untuk Manchester United

Kabar Gembira untuk Manchester United, Barcelona Korting Harga Frenkie de Jong

Namun, ketertarikan Ten Hag saja tidak lantas membuat jalan Manchester United memboyong De Jong menjadi mulus. Sebab, hingga saat ini sang gelandang belum tertarik membela Man United.

"Anda selalu tersanjung ketika ada tim yang menunjukkan minat kepada Anda sebagai pemain. Namun, saya berada di klub terbesar dunia saat ini," ulas De Jong kepada Tom Collomosse.

Kabarnya, absennya Manchester United pada Liga Champions musim depan menjadi satu di antara pertimbangan Frenkie de Jong menolak tawaran.

"Saya bahagia di Barcelona. Jadi, tidak ada kabar baru," imbuh gelandang tim nasional Belanda itu.

Sementara itu, Barcelona dalam posisi siap mendengarkan penawaran Manchester United. Sebelumnya, Barca telah menolak penawaran pertama Man United yang menyentuh angka 60 juta euro.

Bagi Barcelona, harga Frenkie de Jong tidak kurang dari 85 juta euro. Nantinya, uang hasil penjualan De Jong kembali diinvenstasikan untuk menggaet pemain anyar.

Manchester United Breaking News Frenkie de Jong Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.671

Bagikan