Formula 1

Luncurkan Mobil 2024, Alpine Berubah Signifikan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 09 Februari 2024
Luncurkan Mobil 2024, Alpine Berubah Signifikan

BolaSkor.com - Alpine resmi mengenalkan mobil terbaru, A524 untuk musim 2024. Pada peluncuran ini, tim yang berkantor pusat di Enstone, Inggris Raya tersebut menampilkan mobil yang lebih agresif.
Hal ini terlihat melalui pemilihan warna dasar pada livery mobilnya. Kali ini Alpine tidak lagi menggunakan warna merah muda, melainkan hitam pekat.
"Mobil A524 menggunakan pendekatan yang bersifat agresif, tetapi cukup tengah karena kami menciptakan cakupan yang lebih luas untuk menambah performa pada mobil," terang Direktur Teknis Alpine, Matt Harman dikutip dari laman resmi Alpine.
"Kami benar-benar fokus pada pembelajaran dan reaksi terhadap apa yang telah kami pelajari, bukan pada hasil," tambahnya.
Namun bukan berarti warna merah muda yang telah menjadi ciri khas Alpine dihilangkan sepenuhnya. Warna tersebut masih disematkan di sepanjang moncong, kedua sisi sidepod, dan penutup mesinnya.
Nuansa warna biru juga masih dapat dilihat melalui logo sponsor utama mereka (BWT) yang diletakkan pada sayap depan, belakang, dan kedua sisi mobilnya.
Sebelum turun balapan, dijadwalkan mobil A524 ini terlebih dahulu akan menjalani tes shakedown pada 20 Februari mendatang. Setelah itu dilanjutkan dengan tes pra-musim di Bahrain pada 21-23 Februari.
Penulis: Bintang Rahmat.
F1 Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.809

Bagikan