Lulinha Tak Sabar Beraksi bersama Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 24 Mei 2022
Lulinha Tak Sabar Beraksi bersama Madura United
Lulinha. (Media Madura United)

BolaSkor.com - Luiz Marcelo Morais dos Reis alias Lulinha, mengaku tak sabar beraksi bersama Madura United. Eks penggawa timnas Brasil U-17 itu merupakan salah satu rekrutan baru mereka musim ini.

Pemain yang akrab dimainkan sebagai gelandang serang ini berharap mendapatkan musim debut yang sempurna. Ia tak ingin melewatkan kesempatan yang didapatkannya.

"Saya senang sekali dan saya ingjn sekali cepat mulai kompetisi supaya bisa kasih lihat masyarakat dan suporter Madura bagaimana permainan saya," tekadnya.

Baca Juga:

Madura United Fokus Peningkatan Kondisi Fisik Pemain

Terlalu Lama Libur, Ini Siasat Madura United di Latihan Perdana

Walaupun memiliki nama di pentas Asia, sempat ada kekhawatiran terkait performanya. Bersama klub kasta kedua Jepang, Montedio Yamagata, ia hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

"Coach Fabio adalah pelatih yang terbaik. Sekarang, saya punya oprtunity untuk kerja di sini. Itu saya pikir kami bisa lakukan yang terbaik bersama untuk Madura," tegasnya.

Selain itu, pemain berusia 32 tahun tersebut tak mengeluhkan cuaca terik Indonesia. Menurutnya, iklim tanah air mirip dengan negara asalnya.

"Di Brasil juga panas dan saya tetap butuh adaptasi ya. Saya tahu ke depan saya bisa adaptasi lebih baik untuk dapat maksimal dari saya," tandasnya. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Madura united Liga 1 Breaking News Lulinha
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.142

Bagikan