Luis Nani Coba Bujuk Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 18 Juli 2022
Luis Nani Coba Bujuk Cristiano Ronaldo Bertahan di Manchester United
Luis Nani dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Rumor kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United telah didengar Luis Nani. Mantan bintang Setan Merah itu pun coba membujuk kompatriotnya untuk bertahan di Old Trafford.

Ronaldo memang dikabarkan telah mengajukan permintaan transfer kepada petinggi Manchester United. Ingin terus bermain di Liga Champions menjadi alasan utamanya.

CR7 Kemudian mulai berulah dengan absen mengikuti latihan pramusim. Kondisi ini berlanjut hingga Manchester United terbang ke Thailand dan Australia untuk melakoni tur pramusim.

Baca Juga:

Dirumorkan Menuju Sporting Lisbon, Cristiano Ronaldo Bereaksi

5 Pemain Bintang yang Mewujudkan Mimpi Angkat Kaki, Cristiano Ronaldo Dilarang Iri

Legenda Liverpool Pahami Keinginan Cristiano Ronaldo Pergi dari Manchester United

Kondisi ini membuat rumor kepergian Ronaldo kian mendekati kenyataan. Apalagi Jorge Mendes selaku agen sang pemain telah menawarkan kliennya ke sejumlah klub besar.

Nani tentu menyayangkan beredarnya rumor ini. Ia berharap Ronaldo terus bertahan di Manchester United.

Tak sampai di situ, Nani juga coba membujuk Ronaldo untuk bertahan. Sayangnya usaha tersebut belum membuahkan hasil.

Luis Nani

“Saya harap (Ronaldo bertahan). Dia pemain penting dan pemain yang selalu membuat perbedaan," kata Nani dilansir dari Manchester Evening News.

"Ketika dia sedang berlibur, dia tidak menjawab telepon kepada siapa pun. Saya mencoba berbicara dengannya, tetapi dia mengatakan sedang sibuk dan akan segera berbicara dengan saya."

Nani memang punya hubungan yang cukup dekat dengan Ronaldo. Keduanya pernah menjadi pasangan winger yang begitu ditakuti di Manchester United.

Keduanya juga sempat menjadi andalan Timnas Portugal. Sayangnya Nani kini tengah memasuki masa penghujung karier dan memilih bergabung dengan Melbourne Victory di saat mantan rekan setimnya kembali ke Manchester United.

Manchester United Cristiano Ronaldo Luis nani Nani Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan