Luis Milla Angkat Bicara soal Hadirnya Pelatih Malaysia U-23 Pantau Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 01 Mei 2018
Luis Milla Angkat Bicara soal Hadirnya Pelatih Malaysia U-23 Pantau Timnas Indonesia
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla (tengah). (BolaSkor.com/Tengku Sufiyanto)

BolaSkor.com - Ada pemandangan menarik kala Timnas Indonesia ditahan imbang Korea Utara tanpa gol, pada laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (30/4) malam WIB. Dalam pertandingan tersebut hadir pelatih timnas Malaysia U-23, Ong Kim Swee.

Kedatangan Ong Kim Swee bukan tidak lain adalah untuk memantau permainan Timnas Indonesia jelang Asian Games 2018. Ia mulai mengumpulkan data-data calon lawan timnas Malaysia U-23 di ajang Asian Games 2018.

Menanggapi hal tersebut, pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, bersikap santai. Menurutnya, hal tersebut sudah lumrah di sepak bola.

"Ini hal yang normal. Sebagai pelatih kami harus mencari informasi tentang rival kami, itu wajar. Apalagi di turnamen ini ada empat tim hebat yang bertarung," ucap Luis Milla.

PSSI Anniversary Cup 2018 merupakan ajang pengganti test event Asian Games 2018 untuk Timnas Indonesia U-23. Rata-rata pemain Timnas Indonesia yang bermain adalah penggawa U-23, dengan ditambah tiga pemain senior (Andritany Ardhiyasa, Ilija Spasojevic, dan Lerby Eliandry). Hal itu sesuai regulasi di cabang olahraga sepak bola Asian Games 2018.

Saat ini, Timnas Indonesia masih berada di dasar klasemen sementara PSSI Anniversary Cup 2018 dengan perolehan satu poin dari dua laga. Sedangkan Korea Utara dengan Uzbekistan sama-sama memperoleh dua poin dari dua laga. Bahrain ada di puncak dengan raihan empat poin dari dua laga.

Timnas Indonesia akan menghadapi Uzbekistan pada pertandingan terakhir di Stadion Pakansari, Kamis (3/4). Sementara Korea Utara menantang Bahrain di stadion dan hari yang sama.

Timnas Indonesia Ong kim swee Luis Milla PSSI Anniversary Cup Breaking News Asian games 2018
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.073

Bagikan