Lucas Perez : Liga Inggris Lebih Kompetitif Dari La Liga

satriasatria - Rabu, 31 Agustus 2016
Lucas Perez : Liga Inggris Lebih Kompetitif Dari La Liga
©arsenal

Lucas Perez : Liga Inggris Lebih Kompetitif Dari La Liga- Lucas Perez resmi menjadi bagian Arsenal setelah didatangkan dari Deportivo La Coruna. Meski belum mencicipi tampil bersama The Gunners, namun striker 27 tahun itu sudah punya bayangan soal karakter Liga Inggris.

Menurut Perez, pertandingan di Liga Primer lebih intens dalam hal menyerang. Kedua klub yang bertanding kerap mempertontonkan permainan menyerang hingga akhir laga.

Berbeda dengan karakter sepak bola Spanyol yang lebih mengandalkan taktik. "Liga Spanyol lebih terpaku kepada taktikal sehingga permainannya tidak secepat Liga Primer," kata Perez seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Pemain asal Spanyol tersebut membeberkan, Liga Inggris cukup populer di Negeri Matador. Ia pun kerap menyempatkan waktu untuk menyaksikan siaran Liga Inggris.

"Liga Primer sangat populer di Spanyol dan saya selalu berusaha menyaksikannya. Arsenal punya pemain kualitas bagus dan permainan indah," ujar striker 27 tahun itu.

"Ini merupakan langkah terbesar dalam karier saya untuk bergabung dengan klub sebesar Arsenal yang punya sejarah dan kualitas. Saya sangat bangga berada di sini."

Arsenal diperkirakan harus menggelontorkan kocek sebesar 17 juta poundsterling sekitar (Rp 296 Miliar) untuk memboyong Perez ke Emirates.

Dengan torehan 17 gol di La Liga bersama Deportivo La Coruna pada musim lalu, Perez diharapkan bisa meningkatkan daya ledak "Meriam London" yang melempem di beberapa musim terakhir.

Sumber : CNN
Lucas Perez Arsenal Deportivo la coruna
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan