Luca Marini Mulai Bisa Tersenyum

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 04 Februari 2024
Luca Marini Mulai Bisa Tersenyum
Luca Marini (twitter)

BolaSkor.com - Luca Marini akhirnya mulai percaya diri menatap musim 2024. Pasalnya pembalap asal Italia itu merasakan perkembangan positif usai menjajal motor Honda.
Hal ini diungkapkan langsung oleh Marini usai menjalani tes shakedown Sepang pada 1-3 Februari. Ketika itu mantan pembalap VR46 ini merasakan perbedaan cukup besar semenjak menguji coba Honda RC213V saat tes Valencia pada November 2023 lalu.
"Pengembangan sangat bagus dibandingkan saat Valencia. Jujur, saat di Valencia feeling mengendarai motor tidak bagus," kata Marini.
"Ada banyak area yang harus dikerjakan. Ketika berada di sini, semuanya menuju ke arah yang positif," sambungnya.
Namun bukan berarti motor RC213V dapat dikatakan sempurna. Menurut saudara tiri Valentino Rossi ini, agar performa motor semakin kompetitif, masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi.
"Namun kita masih harus bekerja di semua area, khususnya di akselerasi saat keluar dari tikungan. Lebih banyak grup di bagian belakang, jadi kita butuh sedikit upaya," terang Marini.
"Juga di sektor aero kita memang tidak tertinggal jauh. Namun kita memiliki pengalaman yang lebih sedikit dibandingkan pabrikan lain. Saya memberikan masukan dan ide kepada pusat. Saya berekspektasi banyak pada mereka," tegasnya.
Penulis: Bintang Rahmat.
Luca Marini Motogp Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan