Luca Marini Bantah Hubungannya dengan Akademi VR46 Merenggang

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 18 November 2023
Luca Marini Bantah Hubungannya dengan Akademi VR46 Merenggang

BolaSkor.com – Kepindahan Luca Marini ke Repsol Honda turut menimbulkan isu tidak sedap. Beredar rumor yang mengatakan hubungan pembalap asal Italia itu dengan Akademi VR46 kian merenggang.

Rumor ini beredar selepas Marco Bezzecchi memberikan komentarnya terkait kepindahan Marini. Salah satu alumni akademi VR46 ini menyebut Marini mulai menjaga jarak.

“Saya tidak bisa bayangkan apa yang terjadi jika Marini bukanlah rekan satu tim saya. Kita selalu mengetahui satu sama lain, meskipun tidak lagi latihan bersama,” kata Bezzecchi.

“Mengingat seluruh persiapannya telah berubah, dia sedikit menjauhkan diri,” tambah pembalap berambut kribo ini.

Mendengar hal ini, Marini langsung memberikan klarifikasinya. Adik tiri Valentino Rossi ini mengaku masih sering berkunjung ke ranch kakaknya untuk latihan bersama.

“Saya selalu pergi ke ranch. Saya memang merubah cara kerja sedikit, tetapi saya masih latihan bersama teman-teman,” tegas pembalap berumur 26 tahun ini.

“Tidak ada yang penting, tidak ada yang menentang akademi. Jadi jangan mencari yang buruk, ini hanya masalah miss komunikasi”.

“Hubungan saya dengan pembalap lain sempurna. Kami pergi makan malam tiap minggu. Ini adalah hubungan yang sangat baik,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Luca Marini
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan