Luar Biasa, Bandung bjb Tandamata Tak Terkalahkan di Seri Palembang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 22 Januari 2023
Luar Biasa, Bandung bjb Tandamata Tak Terkalahkan di Seri Palembang
Bandung bjb Tandamata. (Media Proliga 2023)

BolaSkor.com - Bandung bjb Tandamata tak terkalahkan di seri Palembang putaran pertama Proliga 2023. Sebelumnya menang atas Jakarta Popsivo Polwan, kali ini menang atas Jakarta Electric PLN.

Bandung bjb Tandamata berhasil mengalahkan Jakarta Electric PLN dengan skor 3-0 (25-21, 25-19, 25-22) di GOR Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Sabtu (21/1).

Manajer Bandung bjb Tandamata, Ayi Subarna mengungkapkan rasa puasnya dengan apa yang diperoleh timnya. Apalagi kemenangan itu membuat Wilda Siti Nurfadilah dan kawan-kawan menempati peringkat dua klasemen sementara Proliga 2023 dengan perolehan 12 poin dan hanya terpaut satu poin dengan Jakarta Pertamina Fastron yang berada di posisi teratas.

"Alhamdulillah untuk putaran pertama kita bisa klasemen kedua sebenarnya bisa jadi posisi pertama, cuma dewi fortuna belum berpihak ke Bandung bjb Tandamata. Tapi kita puas dengan pencapaian empat kali kemenangan," kata Ayi Subarna.

Baca Juga:

Bandung bjb Tandamata Diminta Bermain Lepas Hadapi Jakarta Electric PLN

Bandung bjb Tandamata Dekati Puncak Klasemen Sementara Usai Gilas Jakarta Popsivo Polwan

Bandung bjb Tandamata Ogah Lakukan Kesalahan di Seri Palembang Proliga 2023

Meski demikian, Ayi Subarna berharap timnya fokus menatap seri kedua Proliga 2023 nanti. Sebab, dua kemenangan tambahan bisa membuat Bandung bjb Tandamata melenggang ke final four.

"Kita fokus untuk putaran dua mungkin menang dua kali bisa masuk final four dan harapan menang semuanya bisa juara putaran kedua," harapnya.

Ayi Subarna pun berencana akan mendatangkan pemain tambahan di putaran kedua agar keinginan untuk menjadi juara di putaran kedua bisa terwujud.

"Meski cukup puas dengan hasil ini, rencananya akan ada penambahan pemain untuk putaran kedua nanti," bebernya.

Sesuai dengan jadwal, putaran kedua Proliga 2023 akan dimulai pada 2 Februari 2023. Gresik akan menjadi kota yang dipilih untuk memulai seri kedua nanti.

Dengan jeda yang cukup lama, Ayi mengatakan jajaran pelatih memberikan libur kepada pemainnya. "Untuk pemain libur tiga hari. Rabu udah di Bandung semua pemain," tutup Ayi. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Proliga Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.029

Bagikan