Louis Van Gaal Akan Lepas Kagawa ke Dortmund?

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 29 Juli 2014
Louis Van Gaal Akan Lepas Kagawa ke Dortmund?
Louis Van Gaal Akan Lepas Kagawa ke Dortmund?

Old Traford - Gelandang serang Manchester United, Shinji Kagawa, dikabarkan akan dilepas The Red Devils untuk berlabuh ke mantan klub lamanya, Borussia Dortmund.

Menurut media Inggris, Independen, Dortmund tengah merencanakan untuk melabuhkan kembali pemain asal Jepang tersebut ke Signal Iduna Park dan hanya tinggal menunggu persetujuan dari manajer baru Manchester United, Louis van Gaal.

Kagawa sendiri memang pernah memperkuat barisan Dortmund di tahun 2010-2012. Hingga pada 5 Juni 2012 Manchester United merekrut gelandang serang 25 tahun itu dengan transfer senilai 20 juta euro.

Setahun lalu, pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp memang terang-terangan menyatakan ketertarikan kepada Kagawa usai melepas Mario Goetze ke Bayern Muenchen. "Kita semua bisa membayangkan Kagawa bermain kembali di sini, Kita akan melihatnya kedepan," kata Klopp yang dilansir tz.de, Selasa (29/7).

Meski Kagawa sempat menyatakan ingin meraih kesuksesan bersama Manchester United, namun spekulasi kepindahan dirinya ke Dortmund bukan tidak mungkin. Mengingat, Kagawa sendiri menjadi menjadi korban restrukturisasi Louis van Gaal.

Dari pihak Dortmund sendiri telah memberikan lampu hijau untuk melabuhkan Kagawa. Hal itu diungkapkan Bos Dortmund, Hans-Joachim Watzke yang menyatakan selalu tertarik kepada pemain asal Jepang itu, dan fans Die Borussen akan selalu menerima kepulangannya di Signal Induna Park.

Manchester United Louis van Gaal Borussia Dortmund Shinji Kagawa Juergen klopp
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan