Lolos Perempat Final Liga Champions atau Mbappe Bertahan? Ini Jawaban Enrique

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 21 Desember 2023
Lolos Perempat Final Liga Champions atau Mbappe Bertahan? Ini Jawaban Enrique
Mbappe dan Enrique (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Luis Enrique, mendapatkan pertanyaan seputar masa depan sang striker, Kylian Mbappe. Enrique berharap Mbappe akan meneken kontrak baru dan bertahan.

Masa depan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain masih menjadi tanda tanya. Sebab, pemain asal Prancis itu belum juga menandatangani kontrak baru yang disodorkan PSG. Padahal, masa bakti Mbappe akan usai pada musim ini.

Sejatinya, PSG sudah berupaya menyodorkan gaji tinggi dan memasukkan klausul pelepasan untuk mengakomodasi kepergian Mbappe di masa depan. Namun, belum ada kesepakatan antara kedua kubu.

Baca Juga:

5 Kerugian Besar Manchester United Usai Tersingkir dari Liga Champions

5 Pemain yang Pernah Membela Liverpool dan Manchester United

Jurgen Klopp Tidak Tertarik Bicara soal Peluang Liverpool Juara Premier League

Menurut laporan yang beredar, Mbappe ingin mencoba tantangan baru. Sang pemain menargetkan Real Madrid sebagai klub berikutnya.

Enrique pun memberikan jawaban menarik ketika ditanya masa depan Mbappe. Apalagi, ia diminta memilih Mbappe bertahan atau hal lain yang tidak kalah penting, yakni lolos perempat final Liga Champions. Les Parisiens akan menghadapi Real Sociedad pada 16 besar.

"Lolos ke perempat final Liga Champions atau Kylian Mbappe meneken kontrak baru? Saya akan memilih keduanya," ujar Luis Enrique sambil tersenyum.

Enrique menegaskan, sejauh ini ia punya hubungan yang harmonis dengan Mbappe. Mantan arsitek Barcelona itu membantah kabar yang mengatakan dirinya dan Mbappe berseberangan.

"Mbappe akan mendulang 50 gol bersama semua pelatih. Saya memiliki hubungan yang baik dengannya," jelas Enrique.

"Ada banyak kabar di media. Namun, saya memiliki hubungan baik dengan Mbappe," urai mantan pelatih AS Roma itu.

Selain Madrid, Mbappe juga dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League. Satu di antara yang paling santer diwartakan adalah Liverpool.

Luis enrique Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.718

Bagikan