Loew Mengaku Sangat Santai Jelang Laga Hadapi Prancis

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 04 Juli 2014
Loew Mengaku Sangat Santai Jelang Laga Hadapi Prancis
Loew Mengaku Sangat Santai Jelang Laga Hadapi Prancis

Rio de Janeiro - Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, mengaku sangat santai untuk laga Jerman kontra Prancis di babak 8 besar Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Estadio do Maracana, Jumat, 4 Juli 2014.

Dirinya juga menyatakan tidak terbebani dengan besarnya tekanan dan harapan yang dialamatkan ke kubu Der Panzer untuk memenangi laga tersebut.

"Saya sungguh santai menjelang laga tersebut. kekuatan tim juga sudah mulai kembali sempurna di mana Hummels dan Podolski bisa dikatakan sudah pulih dari cedera," tutur pelatih berusia 54 tahun itu.

Meski begitu. Joachim Loew tidak secara tegas menjawab saat ditanya perihal posisi yang akan ditempati Philipp Lahm saat Jerman melawan Prancis.

"Nanti kita lihat di mana Lahm akan bermain. Apakah kembali menjadi pemain tengah atau kembali ke posisi natural dia sebagai bek kanan," kata Loew.

Sementara itu, bagi Andre Schurrle, Prancis sendiri adalah rival yang tangguh dan dihuni pemain-pemain berkualitas. Namun begitu, dia menegaskan Nationalelf memahami dengan baik kekuatan tim besutan Didier Deschamps tersebut dan akan bermain maksimal untuk meraih kemenangan pada laga nanti.

“Prancis memiliki beberapa pemain pemain yang fantastis seperti Pogba, Benzema dan Valbuena. Mereka adalah skuat yang sangat kualitas dan dapat menciptakan gol dari situasi apa pun. Kami paham dengan kekuatan mereka, tapi kami juga tahu kekuatan kami,” ujar Schurrle seperti dilansir Sportsmole.
Jerman vs prancis Piala Dunia 2014 Joachim loew
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan