Loew Kalem Tanggapi Cedera Hummels

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 17 Juni 2014
Loew Kalem Tanggapi Cedera Hummels
Loew Kalem Tanggapi Cedera Hummels

Salvador - Kemenangan besar Jerman atas Portugal harus diwarnai cedera yang menimpa bek tengah Der Panzer, Mats Hummels. Bek asal klub Borrusia Dortmund itu terpaksa ditarik keluar pada menit ke-73 setelah terjatuh di lapangan usai memenangi duel udara dengan penyerang Portugal, Eder.

Usai benturan terjadi, Hummels yang sempat tergeletak tampak menahan kesakitan di paha bagian kanannya. Tidak lama berselang, pelatih timnas Jerman, Joachim Loew langsung menarik Hummels dan memasukan Shkodran Mustafi untuk menggantikan posisinya.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami pemain berusia 25 tahun tersebut. Setelah peluit akhir pertandingan dibunyikan, Hummels terlihat berjalan tertatih-tatih dengan balutan perban di sekitar paha kanannya.

Namun, Joachim Loew terlihat kalem menanggapi cedera yang menimpa pemainnya, Mats Hummels. Seusai pertandingan Jogi memberikan sedikit penjelasan perihal cedera tersebut.

"Mats Hummels hanya mendapat sedikit benturan.Tidak ada cedera serius di paha Mats Hummels," ucapnya santai usai pertandingan.

Dirinya juga mengaku yakin bek asal Borussia Dortmund itu sudah siap kembali merumput saat Jerman bertemu Ghana dalam lanjutan kompetisi Piala Dunia 2014, Sabtu, 21 Juni 2014 mendatang.

Dalam laga tersebut, Hummels yang bermain apik turut menyumbangkan sebuah gol untuk kemenangan skuat Jerman atas Portugal melalui tandukan kepalanya di menit ke-51. Gol tersebut sekaligus menjadi gol pertama Hummels di penampilan debutnya pada kancah Piala Dunia.

Joachim loew Jerman Piala Dunia 2014 Der panzer Mat hummels Portugal
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan