Liverpool Vs FC Midtjylland, The Reds Berburu Gol ke-10.000

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 27 Oktober 2020
Liverpool Vs FC Midtjylland, The Reds Berburu Gol ke-10.000
Liverpool (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool tidak hanya berburu tiga poin saat menjamu FC Midtjlland pada laga kedua grup D Liga Champions 2020-2021 di Anfield, Rabu (28/10) dini hari WIB. The Reds juga diambang mencetak gol ke-10.000 sepanjang sejarah klub.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Liverpool hanya butuh mencetak satu gol ke gawang Midtjylland. Saat ini mereka total sudah 9.999 kali menjebol gawang lawan di semua kompetisi.

Mencetak satu gol ke gawang Midtjylland tentu bukan hal yang mustahil dilakukan Liverpool. Apalagi tim asuhan Jurgen Klopp itu akan bermain di markas kebesarannya.

Baca Juga:

Liverpool Mulai Negosiasi Pengganti Virgil van Dijk

Diogo Jota Langsung Moncer, Jurgen Klopp Prediksi Akan Lebih Mengilap

Jurgen Klopp Mulai Terbiasa Lihat Liverpool Dirugikan VAR

Anfield

Anfield merupakan salah satu stadion terangker di Eropa. Dukungan penuh suporter menjadi bahan bakar Liverpool untuk menggilas setiap lawan yang datang bertamu.

Meski laga nanti digelar secara tertutup, Klopp ingin keangkeran Anfield tetap terjaga. Ia tentu tak ingin kekalahan dari Atletico Madrid pada pertandingan kandang terakhir mereka di Eropa terulang.

“Tentu saja, saya tidak bisa mengklaim bahwa kami dapat menghasilkan perasaan yang sama ketika tribun Anfield ditutup. Namun yang bisa saya katakan adalah kami akan mencoba menyalurkan energi yang datang dari dalam, dalam arti mewakili LFC di kompetisi khusus ini dan di rumah kami," kata Klopp di situs resmi klub.

“Sebagai tim kami membawa tanggung jawab itu ke dalam pertandingan ini."

Di atas kertas, Liverpool tentu jauh lebih diunggulkan dari Midtjylland. Apalagi wakil Denmark itu kalah empat gol tanpa balas atas Atalanta pada laga perdananya.

Bukan tidak mungkin Liverpool juga akan berpesta gol ke gawang Midtjylland. Menarik melihat pemain yang beruntung mencetak gol ke-10.000 sepanjang sejarah klub ini berdiri.

Liverpool FC Midtjylland Liga Champions Jurgen Klopp Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan