Liverpool Tak Ingin Kehilangan Glen Johnson

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 25 Maret 2014
Liverpool Tak Ingin Kehilangan Glen Johnson
Liverpool Tak Ingin Kehilangan Glen Johnson

Liverpool – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, berambisi mempertahankan Glen Johnson yang diklaim punya pengaruh penting dalam performa gemilang pasukan tim penghuni Anfield musim ini.

Kontrak bek tim nasional Inggris tersebut bersama The Reds tersisa setahun lagi. Waspada direbut klub lain, Rodgers siap memberikan kontrak baru pada mantan pemain Chelsea tersebut.

Johnson hijrah ke Anfield dari Portsmouth pada 2009, menjadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan Liverpool meraih status penantang gelar Liga Inggris musim ini. Bagi Rodgers, pemain berusia 29 tahun ini merupakan prioritas.

“Kami ingin mempertahankan Glen (Johnson) di sini,” tegas Rodgers pada Liverpool Echo.

“Tak ada keraguan tentang ini, terutama karena performanya saat ini. Dia 29 tahun dan kami rasa masih akan berkembang di tahun-tahun mendatang.”

Lebih lanjut Rodgers menjelaskan manajemen klub baru akan membuka pembicaraan kontrak baru pada pemain saat musim 2013-14 berakhir.

“Tidak ada pembahasan kontrak hingga pertengahan tahun tapi dia akan jadi prioritas bagi kami, terutama jika terus tampil seperti performanya saat ini,” tambah mantan pelatih Swansea tersebut.

“Keindahan dari semua ini adalah kami ingin mempertahankan Glen dan Glen suka di sini. Kami hanya butuh sebuah solusi yang baik untuk kedua pihak,” tandas Rodgers.

Glen johnson Brendan Rodgers Liverpool
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan