Liverpool Tak Akan Bersantai pada Januari

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Januari 2020
Liverpool Tak Akan Bersantai pada Januari
Joe Gomez. (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Joe Gomez, mengungkapkan, rekan-rekan satu timnya tidak ingin bersantai sepanjang Januari 2020. Hal itu dikarenakan mereka berambisi memenangi Premier League.

Liverpool memenangi 10 partai terakhir di berbagai ajang. Termasuk di antaranya ketika menurunkan pemain muda ketika berhadapan dengan Aston Villa.

Kondisi tersebut membuat Liverpool kukuh di puncak klasemen sementara Premier League 2019-2020. The Reds mengumpulkan 58 poin dari 20 pertandingan.

Pasukan Jurgen Klopp pun unggul 13 poin dari Leicester di peringkat kedua. Liverpool juga tidak tersentuh oleh sang juara bertahan, Manchester City.

Baca Juga:

Tekuk Sheffield, Liverpool Terpaut 12 Laga Menuju Rekor The Invincibles Arsenal

Klopp Beberkan Alasan Liverpool Tidak Akan Jor-joran di Bursa Transfer Januari

Joe Gomez

Meski demikian, Joe Gomez merasa Liverpool harus tetap fokus walau diterpa jadwal yang sibuk. Para penggawa The Reds selalu ingin bermain.

"Menurut saya, apabila Anda bertanya kepada para pemain di ruang ganti Liverpool, semua orang berniat untuk selalu tampil setiap saat," kata Joe Gomez.

"Menurut saya, apa yang paling penting bagi Liverpool adalah kami dan tim ini. Terdapat rasa lapar dan Anda bisa merasakan itu. Semua orang ingin membantu tim."

"Ini merupakan apa yang kami inginkan. Pada saat yang sama, Liverpool berniat memenangi pertandingan dan tidak ingin kalah," lanjutnya.

Selanjutnya, Liverpool bakal menjalani derby menghadapi Everton. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan babak ketiga Piala FA.

Joe Gomez Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan