Liverpool Menang Telak, Jurgen Klopp Masih Belum Puas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Desember 2023
Liverpool Menang Telak, Jurgen Klopp Masih Belum Puas
Jurgen Klopp (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, masih memiliki beberapa catatan kendati timnya menang 4-0 melawan LASK pada matchday 5 Grup E Liga Europa 2023-2024, di Stadion Anfield, Jumat (1/12) dini hari WIB. Klopp menyoroti kinerja penggawa The Reds di lini depan.

Meskipun menyimpan sejumlah pemain inti, Liverpool tetap tampil mendominasi melawan LASK. Keempat gol The Reds dikreasikan Luis Diaz (12'), Cody Gakpo (15', 90+2'), dan Mohamed Salah (51' P).

Hasil itu memastikan Liverpool keluar sebagai juara grup sehingga tidak perlu melalui babak play-off.

Baca Juga:

Berada di Antara Liverpool dan Arsenal, Kylian Mbappe Sudah Tentukan Pilihan

Hasil Liga Europa: Liverpool Juara Grup, AS Roma Tertahan

Bersiap Ditinggal Mohamed Salah, Liverpool Bidik Leroy Sane

Meski demikian, Jurgen Klopp tidak puas dengan penampilan anak asuhnya. Dari 24 tembakan yang dilepaskan, hanya sembilan yang tepat sasaran.

"Banyak hal bagus dan beberapa lainnya yang tidak saya sukai," ungkap Klopp menurut laporan Standard.

"Saya selalu mengatakan jika kami sedang berkembang. Kami harus terus begitu dan memainkan sepak bola yang bagus. Namun, pertandingan ini seharusnya diselesaikan sebelum jeda."

"Jika berada di posisi terdepan dalam pertandingan dan memegang kendali, Anda harus menyelesaikan permainan itu dan kami tidak melakukannya," kata Klopp.

Selain itu, Klopp melihat para pemain Liverpool kehilangan fokus setelah unggul. Pelatih asal Jerman itu tidak ingin kejadian tersebut terulang kembali.

"Jadi, skor 2-0 atau 3-0 sangat bagus, tetapi kami sedikit membuka permainan dan memberi mereka peluang. Kami membiarkan Caoimhin Kelleher melakukan beberapa penyelamatan. Itu bagus baginya, tetapi saya tidak membutuhkannya."

Liverpool tidak bisa merayakan kemenangan terlalu lama karena harus bersiap pada pertandingan Premier League akhir pekan ini. The Reds akan menjamu Fulham, Minggu (3/12).

Jurgen Klopp Liverpool Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan