Liverpool Kehilangan Adam Lallana Enam Pekan

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 26 Juli 2014
Liverpool Kehilangan Adam Lallana Enam Pekan
Liverpool Kehilangan Adam Lallana Enam Pekan

Amerika - Liverpool mengalami pukulan telak jelang bergulirnya kompetisi musim 2014-2015. Gelandang anyarnya, Adam Lallana mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan.

Seperti dilansir laman resmi klub, Adam Lallana menderita cedera lutut yang kemungkinan membuatnya tidak dapat bermain di pertandingan awal musim.

Pemain berusia 26 tahun itu mengalamai cedera sewaktu menjalani latihan dalam tur pra musim The Reds di Amerika Serikat dan diperkiranakan harus absen selama enam pekan.

"Belum diketahui secara pasti kapan ia bisa mulai dengan pelatihan kebugaran lagi, tapi cedera tersebut dapat memakan waktu hingga enam minggu," ujar Lallana dalam pernyataan yang dimuat di situs klub Premier League, Sabtu (26/7).

Karena cedera yang dialaminya tersebut, Lallana dipastikan absen di tiga pertandingan awal kompetisi Premier League dan diragukan tampil membela Inggris di laga menghadapi Swiss pada pertandingan perdana kualifikasi Piala Eropa 2016.

Lallana sendiri diboyong Liverpool dengan nilai transfer sebesar 25 juta poundsterling atau sekitar Rp 492 miliar dari Southampton.

Barclays Premier League Liverpool Adam Lallana
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan