Liverpool Ingin Pulangkan Kembali Fabio Carvalho

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 13 Desember 2023
Liverpool Ingin Pulangkan Kembali Fabio Carvalho
Fabio Carvalho (Twitter)

BolaSkor.com - Tidak bermain untuk klub tak mengartikan Liverpool urung memantau perkembangan pemain berusia 21 tahun, Fabio Carvalho, yang saat ini dipinjamkan ke RB Leipzig. Faktanya, The Reds disinyalir tak suka dengan situasi Carvalho di Jerman.

Pasalnya, pemain asal Portugal itu jarang bermain dan itu tidak bagus untuk perkembangan kariernya. Tak ayal Liverpool dikabarkan ingin memulangkan kembali Carvaho ke Anfield pada bursa transfer musim dingin (Januari 2024).

Carvalho baru bermain total 257 menit musim ini untuk Leipzig dan itu tak membuat Liverpool senang. Dikabarkan oleh Fabrizio Romano, pakar transfer sepak bola Eropa, Liverpool bernegosiasi dengan Leipzig untuk memulangkan eks pemain Fulham tersebut.

Baca Juga:

5 Kerugian Besar Manchester United Usai Tersingkir dari Liga Champions

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, 13 Pemain Manchester United Bisa Absen Lawan Liverpool

Jadon Sancho dan 5 Pemain Manchester United yang Berseberangan dengan Erik Ten Hag

"Ekslusif: Liverpool membuka pembicaraan dengan RB Leipzig untuk mendatangkan kembali Fabio Carvalho pada Januari, karena kurangnya waktu bermain," papar Romano.

"Carvalho dapat bermain jadi starter malam ini di Liga Champions, tetapi dia baru bermain selama total 257 menit sejauh ini - Liverpool tak suka dengan peminjaman tersebut. Keputusan soal langkah selanjutnya akan segera dibuat."

Carvalho dipinjamkan selama semusim untuk menambah jam bermainnya, terutamanya karena Liverpool punya pemain-pemain yang bermain di posisinya, baik itu sebagai penyerang sayap atau gelandang serang.

Jika kembali ke Anfield, Carvalho akan jadi tambahan tenaga berharga untuk tim arahan Jurgen Klopp, sebab The Reds masih berpatisipasi di banyak kompetisi dari Premier League, Piala Liga, Liga Europa, dan Piala FA.

Fabio Carvalho Liverpool Bursa transfer RB Leipzig
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.182

Bagikan