Liverpool Ingin Bajak Nicolo Barella dari Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 25 Februari 2023
Liverpool Ingin Bajak Nicolo Barella dari Inter Milan
Nicolo Barella (Twitter)

BolaSkor.com - Belanja besar-besaran tampaknya akan dilakukan Liverpool pada musim panas mendatang. Salah satu target utama yang dibidik adalah bintang Inter Milan, Nicolo Barella.

Liverpool mengalami masa-masa sulit sepanjang musim 2022-2023. Usai tercecer dari perburuan gelar Premier League, peluang The Reds untuk berbicara banyak di Liga Champions juga sangat kecil usai kalah 2-5 dari Real Madrid pada leg pertama babak 16 besar.

Kondisi ini tampaknya menjadi pukulan telak bagi Liverpool. Maka dari itu, Merseyside Merah akan coba membenahi kekuatannya pada akhir musim nanti.

Baca Juga:

Jurgen Klopp Beri Kode Liverpool Akan Belanja Banyak Pemain

Liverpool Dibantai Madrid, Ucapan Klopp soal Final Liga Champions Kembali Tren

Liverpool Dipermak Madrid, Fans The Reds Standing Ovation untuk Modric dan Benzema

"Akan ada tambahan pemain baru pada musim panas mendatang dan itulah mengapa saya memperpanjang kontrak," kata Klopp di situs resmi klub.

Lini tengah menjadi salah satu fokus utama yang akan dibenahi Klopp. Ia butuh lebih banyak darah muda untuk menggantikan peran para gelandang yang sudah berumur seperti Jordan Henderson hingga Thiago Alcantara.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Barella menjadi target utama Liverpool untuk memperkuat lini tengahnya. Banderol tinggi yang dipasang Inter tidak menyurutkan ambisi tersebut.

Klopp diketahui telah mengirim pemandu bakat untuk memantau kemampuan Barella dalam beberapa bulan terakhir. Manajer berkebangsaan Jerman itu juga sempat memberikan pujian kepada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Peluang Liverpool memboyong Barella memang cukup terbuka. Krisis finansial yang melanda Inter menjadi penyebab utama.

Barella merupakan salah satu pemain bintang yang bisa dijual mahal oleh Inter dalam waktu dekat. Kepergiannya akan berguna bagi Simone Inzaghi untuk mendatangkan beberapa pemain baru.

Inter Milan Nicolo Barella Liverpool Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan