Liverpool Dikalahkan Arsenal, Jurgen Klopp Nilai yang Kurang Hanya Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 02 Oktober 2020
Liverpool Dikalahkan Arsenal, Jurgen Klopp Nilai yang Kurang Hanya Gol
Liverpool Vs Arsenal (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, buka suara usai timnya disingkirkan Arsenal pada babak 16 besar Piala Liga Inggris. Menurutnya, permainan The Reds sudah baik, tetapi masih kurang gol.

Meski menurunkan beberapa pemain cadangan, namun Liverpool tetap menguasai pertandingan. The Reds menorehkan 16 peluang sepanjang laga.

Baca juga:

Hasil Pertandingan: Arsenal Depak Liverpool, Barcelona Menang, AC Milan Lolos Lubang Jarum

Bikin Manchester United Gigit Jari, Koeman Bantah Dembele Akan Hengkang

Lionel Messi Ingin Barcelona Bersatu: Antara Tulus atau Semu

Jurgen Klopp

Sayangnya, penampilan gemilang Bernd Leno di bawah mistar gawang Arsenal menjadi penghalang. Liverpool pun akhirnya harus mengakui keunggulan Arsenal pada adu tendangan penalti.

"Jika ada pemenang dalam 90 menit, itu seharusnya adalah Liverpool. Namun, kami tidak berada dalam dunia mimpi. Anda harus mencetak gol," tegas Klopp seperti dilaporkan Sky Sports.

Sebelumnya, Liverpool menekuk Arsenal 3-1 pada pertandingan di premier League. Namun, menurut Klopp, hasil tersebut tidak bisa dijadikan acuan.

"Saya menyukai banyak bagian dari permainan. Saya melihat ada banyak permainan cepat. Namun, tendangan penalti itu sulit, semua orang tahu."

"Kekurangannya hanyalah gol. Saya menyukai bagaimana para pemain melakukan perintah. Ada banyak idividu yang bagus. Sementara itu, tak banyak peluang yang tercipta karena kedua tim bekerja untuk saling menutup," terang sang manajer.

Berikutnya, Liverpool akan menghadapi Aston Villa, Minggu (5/10). Kemudian, setelah jeda internasional, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan melakoni derby melawan Everton.

Breaking News Arsenal Liverpool Piala Liga Inggris Jurgen Klopp
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan