Liverpool Bidik Bruno Martins Indi

satriasatria - Kamis, 18 Agustus 2016
Liverpool Bidik Bruno Martins Indi
©catherine-ivill/gettyimages

Liverpool Bidik Bruno Martins Indi- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp nampaknya benar-benar serius ingin mendepak Alberto Moreno dari Skuatnya. Mantan pelatih Borussia Dortmund ini dikabarkan akan segera meminang bek Porto, Bruno Martins Indi sebagai pengganti Moreno musim depan.

Sudah bukan rahasia lagi jika Klopp tidak menyukai performa Moreno. Bek berusia 24 tahun itu tidak kunjung menemukan permainan yang konsisten di sektor bek kiri Liverpool sehingga Klopp tengah mencari pengganti sang pemain dalam waktu dekat ini.

Setelah melakukan beberapa kali penjaringan, Klopp sudah menjatuhkan pilihannya kepada sosok Bruno Martens Indi. Hal ini diungkapkan oleh laporan Daily Mirror yang menyebut bahwa pelatih asal Jerman itu sangat meminati sosok bek berusia 24 tahun tersebut.

Salah satu aspek yang disukai Klopp dari Bek Timnas Belanda itu adalah penampilannya yang kokoh di lini pertahanan Porto musim lalu. Selain itu Indi memiliki keluwesan yang bagus, di mana ia bisa dimainkan sebagai bek tengah atau bek kiri, sehingga pembeliannya akan menjadi pembelian cerdas bagi Klopp.

Sumber : mirror.co.uk
Bruno Martins Indi Jurgen Klopp Liverpool FC Porto
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan