Liverpool Batalkan Transfer Dejan Lovren, AS Roma Berburu Bek Alternatif

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 17 Agustus 2019
Liverpool Batalkan Transfer Dejan Lovren, AS Roma Berburu Bek Alternatif
Dejan Lovren (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool membatalkan transfer Dejan Lovren yang sempat dikabarkan setuju pindah ke AS Roma. Menurut laporan dari Mirror, The Reds kesal dengan Giallorossi karena mengubah kesepakatan dari transfer permanen ke pinjaman.

Lovren, 30 tahun, sudah mencapai kesepakatan personal gabung tim arahan Paulo Fonseca. Apalagi, Roma lebih menjanjikan kans bermain yang lebih banyak dibanding Liverpool karena di sana ia kalah bersaing dengan Joel Matip dan Joe Gomez.

Kedua pemain itu lebih dipilih Jurgen Klopp, manajer Liverpool, sebagai tandem Virgil van Dijk di jantung pertahanan tim. Lovren telah bermain untuk Liverpool sejak 2014 dan ia berpeluang hengkang untuk memulai petualangan baru.

Baca Juga:

Mert Cetin, Ksatria AS Roma Asal Turki

Dejan Lovren Semakin Dekat dengan Pintu Keluar Liverpool

Cinta Inter Milan pada Edin Dzeko Bertepuk Sebelah Tangan

Dejan Lovren

Lovren jadi target Roma sebagai pengganti Kostas Manolas yang hengkang ke Napoli. Kabarnya, Liverpool sudah sepakat menjual Lovren sebesar 15 juta poundsterling lebih dan sang pemain siap menerima pemotongan gaji.

Tapi, Roma mengubah kesepakatan itu dan lebih ingin meminjam Lovren. Liverpool melihat Roma tidak serius menginginkan mantan bek Olympique Lyonnais dan Southampton itu hingga menarik mundur kesepakatan. Transfer Lovren ke Roma telah berakhir.

Alternatif AS Roma

Marcos Rojo

Bek tengah memang menjadi prioritas transfer Roma setelah Manolas hengkang. Selain Lovren, Roma juga dikaitkan dengan Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Daniele Rugani (Juventus), dan teranyar, Marcos Rojo (Manchester United).

Nama yang disebut terakhir bisa jadi alternatif bagi Roma. Rojo masih kesal karena gagal pindah ke Everton dan Roma bisa jadi destinasi baru mantan bek Sporting Lisbon itu. Terlebih, Rojo bisa lebih banyak bermain di Roma.

Kans pindah Rojo pun semakin realistis apabila melihat keberadaan Federico Fazio di Roma. Fazio bek tengah berpaspor Argentina, kompatriot Rojo.

Breaking News AS Roma Liverpool Dejan Lovren Marcos Rojo Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan