Liverpool Balikan dengan Luis Suarez? Kenapa Tidak

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Juni 2022
Liverpool Balikan dengan Luis Suarez? Kenapa Tidak
Luis Suarez (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool punya peluang emas untuk mendatangkan kembali Luis Suarez. Apalagi, The Reds juga membutuhkan penyerang baru setelah kepergian sejumlah pemain.

Liverpool akan kehilangan hampir 50 kontribusi gol dari musim lalu dengan Takumi Minamino yang berada di ambang pintu keluar. Pemain asal Jepang itu mengemas 11 gol pada musim lalu.

Catatan tersebut melengkapi 38 gol yang merupakan jumlah dari gabungan gol milik Sadio Mane dan Divock Origi yang juga meninggalkan Anfield.

Baca Juga:

Detail dari Kesepakatan Transfer Sadio Mane ke Bayern Munchen

Tidak Hanya dengan Bayern Munchen, Sadio Mane Bakal Jadi Bintang di Bundesliga

Bintang Real Madrid Masuk Bursa Calon Pengganti Sadio Mane

Mengganti jumlah gol yang sangat signifikan itu akan jadi beban berat bagi Darwin Nunez dan Fabio Carvalho. Apalagi, keduanya diharapkan mengisi kekosongan di sektor serbu dalam revolusi yang dilakukan Julian Ward di Anfield.

Namun, pada sisi lain, FSG selaku pemilik juga tidak mau mengeluarkan banyak uang lagi untuk mendatangkan penyerang baru. Transfer Darwin Nunez sudah cukup membuat FSG merogoh kocek sangat dalam. Apalagi, pemain yang akan didatangkan juga hanya akan berstatus cadangan.

Akan tetapi, bukan berarti Liverpool kehabisan pilihan. Liverpool masih bisa balikan dengan Luis Suarez yang berstatus bebas transfer. Itu artinya, Liverpool tidak perlu membayar uang transfer.

Catatan Suarez juga masih gemilang. Tampil di tim yang bermain bertahan, Suarez menorehkan 16 gol musim lalu dengan rata-rata kontribusi 0,62 gol per 90 menit untuk Atletico Madrid.

Terlepas dari usianya, Liverpool diyakini masih bisa memanfaatkan ketajaman Suarez dalam satu hingga dua musim ke depan.

Kembalinya Suarez juga diyakini akan membuat para suporter lebih bergairah usai kepergian Sadio Mane. Sejumlah pendukung Liverpool diyakini masih punya kenangan manis dengan Suarez.

Breaking News Luis Suarez Liverpool Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.210

Bagikan