Lirik Diubah, Lagu "Kami Bersama Persija" Menggema di SUGBK

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Minggu, 28 Oktober 2018
Lirik Diubah, Lagu
Suasana SUGBK. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) bergumuruh di sepuluh menit awal pertandingan babak delapan besar Piala Asia U-19 2018 antara Jepang U-19 melawan Timnas Indonesia U-19 pada Minggu (28/10). Lagu yang berjudul "Kami Bersama Persija" digelorakan oleh para pendukung.

Namun, salah satu bagian dari lirik lagu tersebut diubah. Sepotong lirik tersebut bermula "Terserah mereka ku hanya cinta Persija", diubah menjadi "Ku hanya cinta Garuda". Garuda adalah sebutan untuk Timnas Indonesia segala usia.

Partai ini bak pertandingan hidup mati untuk kedua negara. Siapa pun yang lolos, tim itu akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus.

Yang pertama, negara itu bakal lolos ke babak semifinal Piala Asia U-19. Kedua, tiket untuk Piala Dunia U-20 pada tahun depan turut digenggam.

Timnas U-19 pun membidik keduanya. Apalagi menyoal lolos ke Piala Dunia U-20. Skuat berjuluk Garuda Nusantara itu begitu bernafsu.

Hingga menit ke-18, pasukan Indra Sjafri memperlihatkan permainan militan. Itu berkat SUGBK penuh dengan para pendukung. Skor sementara masih 0-0.

Timnas Indonesia U-19 Piala Asia U-19 2018 Piala Asia U-19 Jepang U-19
Posts

1.188

Bagikan