Lini Belakang Dewa United FC Makin Padu untuk Hadapi Bali United

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 09 September 2022
Lini Belakang Dewa United FC Makin Padu untuk Hadapi Bali United
Bek Dewa United FC, Mochamad Zaenuri. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Bek Dewa United FC, Mochamad Zaenuri, merasa semakin padu dengan rekan duetnya di lini belakang, Risto Mitrevski. Ini dibuktikan saat Tangsel Warriors menahan imbang PSS Sleman 0-0 di Indomilk Arena, Minggu (4/9).

Dalam laga tersebut duet Zaenuri dan Mitrevksi sangat solid dalam menjaga pertahanan Dewa United FC. Berkat penampilan apik keduanya, Dewa United FC mencatatkan clean sheet untuk kedua kalinya musim ini.

Kesolidan keduanya akan kembali diuji saat Dewa United FC menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (10/9) sore WIB. Tim dengan julukan Serdadu Tridaru tersebut merupakan tim paling produktif nomor dua dengan 15 gol setelah Madura United dan Borneo FC Samarinda yang sama-sama sudah membukukan 19 gol.

"Kalau soal adaptasi rasanya tidak terlalu sulit karena saya juga sudah lama bermain sepak bola. Duet dengan Risto (Mitrevksi) juga tidak ada masalah. Mungkin hanya ada sedikit kendala di bahasa, tapi itu bukan masalah besar," kata Zaenuri.

Baca Juga:

Eks Kiper Persib Diparkir dari Skuat Dewa United FC, Nil Maizar Beri Penjelasan

Pelatih Bali United Bicara Kekuatan Dewa United FC dan Karakter Nil Maizar

Dewa United FC Tak Takut Hadapi Bali United di Kandangnya

Sementara itu, terkait pertandingan melawan Bali United, Zaenuri mengajak rekan-rekannya untuk fokus penuh sepanjang pertandingan. Pasalnya, jika Dewa United FC lengah maka Bali United akan menghukumnya dengan kekalahan.

"Menurut saya Bali United tim yang bagus dari semua lini. Tapi saya juga percaya dengan tim Dewa United," ujar Zaenuri.

"Kalau kami bisa kompak dan selalu fokus, kami akan bisa mengimbangi kekuatan mereka. Kami wajib kerja lebih keras di pertandingan nanti," tutup eks Persela dan Persebaya ini.

Dewa United FC Mochammad Zaenuri Risto Mitrevksi Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.348

Bagikan