Liliyana Natsir Heran dengan Mental Juang Ganda Campuran Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 11 Februari 2021
Liliyana Natsir Heran dengan Mental Juang Ganda Campuran Indonesia
Liliyana Natsir (PBSI)

BolaSkor.com - Mantan pebulu tangkis Indonesia, Liliyana Natsir, heran melihat penampilan buruk ganda campuran Tanah Air pada tiga turnamen Asia. Tak ada wakil Indonesia yang berhasil membawa pulang gelar juara.

Prestasi terbaik hanya ditorehkan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menjadi runner up pada Thailand Open 2021 edisi pertama. Namun, setelahnya, penampilan pasangan itu juga menurun.

Praveen/Melati langsung tersingkir pada Thailand Open 2021 edisi kedua. Selanjutnya, di BWF World Tour Finales, juara All England 2020 itu gagal menyentuh semifinal.

Baca Juga:

Praveen Jordan Masih Diistirahatkan PBSI

Masih Pandemi, PBSI Optimistis Tingkatkan Prestasi

“Dulu, waktu saya masih bermain, saya tidak ingin kalah satu poin pun. Semangat tak mau kalah ini kurang terlihat dalam diri pemain ganda campuran sekarang,” ujar Liliyana.

Ada tren aneh yang dilihat Liliyana dari ganda campuran Indonesia saat ini. Mereka kebanyakan membuang peluang sehingga kesulitan menyelesaikan pertandingan dengan dua gim.

“Dulu saya mikirnya kalau bisa menyelesaikan pertandingan dalam dua gim, mengapa harus tiga gim," ujar sosok yang akrab disapa Butet tersebut.

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi Liliyana Natsir
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan