Pochettino: Protes Yang Klopp Lakukan Sangat Aneh

satriasatria - Rabu, 26 Oktober 2016
Pochettino: Protes Yang Klopp Lakukan Sangat Aneh
©getty-images

Pochettino: Protes Yang Klopp Lakukan Sangat Aneh- Liverpool menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan babak 16 besar EFL Cup yang digelar di Anfield Stadium, Rabu (26/10/16) dini hari WIB. Liverpool berhasil menaklukkan Tottenham dengan skor 2-1.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengeluarkan pendapatnya di akhir pertandingan.

Pelatih asal Argentina ini menganggap protes yang dilakukan pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bersama para staffnya sebagai hal yang aneh. Poche menilai tekel yang dilakukan pemain Liverpool Alexander Arnold kepada pemainnya Ben Davies layak untuk di berikan kartu merah namun pada akhirnya wasit tak memberikan kartu merah kepadanya.

"Saya pikir itu aneh ketika mereka mengeluh tentang kami setelah pertandingan berakhir. Saya pikir Arnold layak diusir dari lapangan karena tekel kerasnya kepada Davies. Hal yang lebih aneh adalah ketika bangku cadangan mereka mulai mengeluh soal penalti, itu adalah keputusan wasit, apakah pelanggaran atau tidak. Ini benar-benar aneh," ujar Pochettino seperti dilansir Daily Mail.

Pochettino pun menyebut bahwa pasukan Klopp cukup beruntung masih dapat bermain dengan 11 pemain sampai pertandingan berakhir.

DailyMail
Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino Liverpool Jurgen Klopp EFL Cup
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan