Liga Europa : AS Roma Bantai Astra Giurgiu Empat Gol Tanpa Balas

satriasatria - Jumat, 30 September 2016
Liga Europa : AS Roma Bantai Astra Giurgiu Empat Gol Tanpa Balas
©getty-images

Liga Europa : AS Roma Bantai Astra Giurgiu Empat Gol Tanpa Balas- AS Roma sukses menang telak empat gol tanpa balas kala menjamu tim Rumania, Astra Giurgiu dalam matchday 2 Liga Europa yang digelar di Olimpico, Jumat (30/09/16) dini hari WIB.

Jalannya pertandingan:

Pada pertandingan ini legenda Il Luppi Francesco Totti bermain sejak menit pertama dan Roma langsung tancap gas saat gelandang Belanda Kevin Strootman membuka kemenangan pada menit 15.

Gol ini bermula dari tembakan bebas Totti dan bola sepakan sang 'Il Capitano' melayang persis ke depan gawang. Tidak satupun bek Astra menempel Strootman yang dengan mudah menggetarkan jala gawang. 1-0.

Hanya beberapa saat sebelum masa rehat Giallorossi menggandakan keunggulan, lagi-lagi gol bermula dari tendangan bebas Totti yang bisa diselamatkan kiper dan membentur mistar gawang namun Fazio melompat tinggi untuk menyambar si kulit bundar dan mengubah skor menjadi 2-0.

Babak kedua dimulai dengan gol bunuh diri Febricio Dornellas. Perotti jadi arsitek terciptanya momen ini setelah bergerak dari sisi kiri dan mengirimkan bola ke kotak penalti yang keliru diantisipasi. Meski demikian, andai bola lepas pun, Salah sudah dalam posisi siap menghantam bola.

Salah pada akhirnya benar-benar mencatatkan nama di paapan skor pad menit 54 untuk mengubah kedudukan menjadi 4-0, siapa lagi kalau bukan Totti yang memanjakan sang penyerang dengan umpan lambung cerdiknya.

Skor 4-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang.

Susunan Pemain:

Roma: Alisson; Bruno Peres (Florenzi 63'), Manolas, Fazio, Juan Jesus; Paredes, Strootman (Gerson 68'); Salah (Nainggolan 56'), Totti, Iturbe; Perotti.

Astra: Lung; Lazic (Niculae 61'), Alves, Fabricio, Junior Maranhao; Mansaly (Lovin 46'), Seto, Sapunaru; Teixeira, Alibec, Nicoara (Budescu 61').

DSU
AS Roma FC Astra Giurgiu Luciano Spalletti Liga Europa
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan