Liga Champions: Prediksi Hernan Crespo untuk Laga Milan Vs Napoli

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 12 April 2023
Liga Champions: Prediksi Hernan Crespo untuk Laga Milan Vs Napoli
AC Milan vs Napoli (Twitter)

BolaSkor.com - Duel sesama klub Italia terjadi di perempat final Liga Champions 2022-2023. Juara tujuh kali Liga Champions, AC Milan, akan melawan tim kuda hitam persaingan titel musim ini dan sekaligus pemuncak klasemen Serie A, Napoli.

Milan akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu di San Siro melawan Napoli, Kamis (13/04) pukul 02.00 dini hari WIB. Pertemuan keduanya di Liga Champions baru pertama kali terjadi dan Milan punya catatan bagus lawan klub Italia.

Milan hanya sekali kalah dari sembilan laga kontra klub-klub Italia di Eropa (4 kemenangan, 4 imbang), sedangkan Napoli sekali menang dan sekali kalah melawan klub Italia di luar liga domestik.

Masalahnya, catatan Milan di San Siro melawan Napoli tidak cukup baik di seluruh kompetisi (3 imbang dan 5 kekalahan) dan hanya sekali menang dari sembilan laga. Namun itu tidak membuat Hernan Crespo ragu.

Baca Juga:

Pioli Yakin Milan Tidak Bisa Ulangi Kemenangan Telak Kontra Napoli

Berkomitmen dengan Chelsea, Kalidou Koulibaly Juga Bahas Situasi Sulit Klub

Chelsea Baru Cetak 29 Gol, Erling Haaland Sudah Mengoleksi 30 Gol

Mantan penyerang Milan yang kini jadi pelatih di Al-Duhail yakin Il Rossoneri punya keunggulan atas Napoli. Selain bermain di San Siro, baru ini Milan juga menang telak 4-0 atas Napoli di Serie A saat bermain di Stadio Diego Armando Maradona. Itu seharusnya memberikan kepercayaan diri untuk tim arahan Stefano Pioli.

"Saya melihat favorit dan itu adalah Milan. Pertama-tama, dukungan di San Siro sangat terasa. Kedua, kesuksesan di (Stadion) Maradona bisa menempatkan motivasi ekstra di tim Pioli," papar Crespo seperti dilansir dari Football-Italia.

"Secara taktik saya pikir Rossoneri akan menggunakan tekanan yang sangat tinggi, menjaga (Stanislav) Lobotka man-to-man lagi."

Crespo juga memprediksi ada dua pemain Milan yang dapat jadi pembeda, yakni Rafael Leao dan Sandro Tonali. "Leao dapat membuka pertahanan Napoli, sementara Tonali jadi penyeimbang yang bagus di lini tengah," imbuh Crespo.

Hernan crespo Liga Champions Milan AC Milan Napoli
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.240

Bagikan