Liga Champions: Inter Milan Vs Atletico Madrid Akan Menjadi Laga yang Membosankan

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 21 Desember 2023
Liga Champions: Inter Milan Vs Atletico Madrid Akan Menjadi Laga yang Membosankan
Inter Milan (@Inter)

BolaSkor.com - Finalis Liga Champions musim lalu, Inter Milan, akan menghadapi Atletico Madrid di 16 besar musim ini. Atletico akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah di Wanda Metropolitano, pada 14 Maret 2024.

Pertandingan itu akan menguji Inter besutan Simone Inzaghi, sebab Atletico besutan Diego Simeone selalu menjadi tim yang sulit ditaklukkan. Terlebih dengan pengalaman pemain-pemain yang pernah berkarier di Serie A.

Mereka seperti Alvaro Morata, Rodrigo De Paul, dan Stefan Savic. Jangan lupa juga apabila Simeone merupakan mantan pemain Inter, yang pernah diisukan melatih Inter. Laga tersebut akan sangat ketat.

Kendati demikian terlepas dari antusiasme fans kedua tim menanti laga tersebut, fans netral diyakini akan 'bosan' menonton pertandingan Inter melawan Atletico. Sebab, kedua tim bermain taktis dan tidak menyajikan sepak bola ofensif yang menghibur.

Baca Juga:

Hasil Undian 16 Besar Liga Champions: Madrid dan Man City Ketemu Lawan Gampang, Barcelona Diuji Napoli

Liga Champions: Napoli Bisa Sakiti Barcelona dari Serangan Balik

Rapor Merah Manchester United di Liga Champions: Juru Kunci dan Kebobolan 15 Gol

Penyerang Atletico, Antoine Griezmann, juga memiliki pendapat yang sama. Menurutnya, para pemain di kedua tim akan bermain dengan determinasi tinggi saat bertanding, tetapi itu tidak menjadi jaminan laga akan berjalan menarik.

"Saya pikir pertandingan ini mungkin sedikit membosankan bagi para penggemar, karena ini adalah dua tim yang berimbang dan melakukan banyak latihan tanpa bola,” kata Griezmann kepada Diario AS soal hasil undian 16 besar Liga Champions.

"Saya berharap para pemain menyukainya di lapangan, tapi para penggemar mungkin akan sedikit bosan."

Sementara itu, Inzaghi sebelumnya senang dengan hasill undian tersebut karena mempertemukan dua tim berkualitas, terlebih dengan Simeone sebagai pelatih.

"Ini akan menjadi babak 16 besar yang hebat, dengan dua tim berkualitas tinggi tampil sejajar di dua stadion indah yang akan memiliki banyak penonton. Kami senang karena kami terus menghadapi pertandingan penting di Eropa dengan berkelanjutan," beber Inzaghi.

"Mereka telah memainkan dua final dalam 10 tahun terakhir dan memiliki tradisi hebat di kompetisi ini, klub kami juga demikian dan kami ingin mencoba bermimpi lagi untuk memberikan kegembiraan lain kepada para penggemar kami."

"Pelatih Atletico, antara lain, adalah Diego Simeone, pelatih hebat yang memiliki hubungan baik dengan saya. Saya memenangkan banyak hal bersamanya, termasuk Scudetto bersama Lazio," urainya.

Liga Champions Inter Inter Milan Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

11.881

Bagikan