Liga 3: Farmel FC Tangerang Tancap Gas, Raih Kemenangan 9-0

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 November 2021
Liga 3: Farmel FC Tangerang Tancap Gas, Raih Kemenangan 9-0
Laga Farmel FC. (Istimewa)

BolaSkor.com - Liga 3 Zona Banten resmi digelar. Sebanyak 22 klub berpartisipasi. Kick-off dimulai setelah prosesi pembukaan liga, dimana turut menampilkan Farmel FC melawan Bintang Junior FC di Stadion Krakatau Steel Cilegon, Selasa (2/11).

Farmel FC langsung tampil agresif menekan, bahkan cenderung mengurung kesebelasan Bintang Junior FC. Hasilnya pada menit kedelapan, Farmel FC berhasil unggul lewat gol yang dicetak oleh Sehabudin. Setelah unggul, Farmel FC tampil lebih lepas dan semakin menjadi membangun serangan melalui lini tengah dan sayap.

Pada menit ke-15, Farmel FC berhasil menambah keunggulan melalui sontekan pemain cepat Kadir Toyo Jailani. Selang 5 menit, Sihabudin berhasil menambah keunggulan menit ke-20 dan membuat gol lagi menit ke-37, 44. Farmel FC unggul 5-0 di babak pertama.

Selepas turun minum, Farmel FC main menekan, alhasil menambah keunggulan lagi melalui tendangan keras Sihabudin pada menit 54. Tidak mengurangi instensitas serangan Farmel FC terus memborbardir pertahanan Bintang Junior FC.

Baca Juga:

Soal Insiden 'Injek Leher' di Liga 3, PSSI Serahkan Masalah ke Komdis Asprov Jateng

Sponsori Liga 3 Se-Jawa, Gilang Tak Risau Kontroversi Wasit Merusak Citra Brand

Kadir Tayo berhasil mengolongi penjaga gawang sehingga keunggulan bertambah di menit ke 68. Farmel FC seperti di atas angin, bermain cantik dan bagus sehingga menambah gol pada menit 79 melalui Sihabudin dan menit 86 melalui Nanda Mahing.

Pelatih Farmel FC, Adnan Mahing menyampaikan bahwa tim asuhan masih gugup alias kurang percata diri meski menang besar di pertandingan pembuka Liga 3 zona Banten 2021.

"Anak-anak agak gugup, saya maklumi dan alhamdulliah setelah menit ketujuh kami bisa bikin gol duluan dan alhamdulillah target 3 poin kami bawa pulang. Untuk pertandingan mendatang semoga anak-anak sudah tidak grogi lagi dan harapan kami pertandingan kedua nanti kami terus mendapat poin penuh," cetus Adnan Mahing dalam rilis.

Farmel FC yang tergabung di Grup C zona Banten musim 2021/2022 bersama Bintang Junior FC, Serpong City FC, Jagat FC, Gundala FC, Banten Jaya FC.

Ramdan Alamsyah, manajer Farmel FC menambahkan, “Kami bertanding untuk menang, dan ini awal yang baik. Tim kami akan tetap konsisten membangun kepercayaan diri dan kemenangan ini menjadi imun yang menguatkan mentalalitas team kedepannya".

Liga 3 Farmel FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan