Liga 2 Akhir September, Dewa United FC Butuh Tiga Uji Coba Lagi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 08 September 2021
Liga 2 Akhir September, Dewa United FC Butuh Tiga Uji Coba Lagi
Dewa United. (Media Dewa United)

BolaSkor.com - Manajemen Dewa United FC terus melakukan persiapan jelang bergulirnya Liga 2 2021. Dengan persiapan yang ada saat ini, skuat asuhan Kas Hartadi mengaku masih membutuhkan tiga laga uji coba lagi.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI baru saja melakukan pertemuan guna membahas berlangsungnya Liga 2 2021. Keduanya telah sepakat, kompetisi kasta kedua di Indonesia ini akan digelar pada akhir September mendatang.

Dewa United FC terbilang tim dengan persiapan yang cukup matang. Mereka sudah mendatangkan pemain dan melakukan persiapan pada Maret 2021 lalu. Dengan kata lain Shahar Ginanjar dan kawan-kawan sangat siap berlaga di Liga 2 2021.

Baca Juga:

Fauzan Fajri Sebut Dewa United FC Mumpuni

Fauzan Fajri Ungkap Alasan Gabung Dewa United FC

"Saat ini, mungkin kami masih membutuhkan tiga pertandingan uji coba lagi untuk terus mematangkan tim. Karena itu penting untuk kami sebelum kompetisi berjalan," kata COO Dewa United FC, Rendra Soedjono ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (8/9).

"Sebenarnya kami selalu melakukan uji coba akhir-akhir ini. Tapi memang karena adanya PPKM kami menggelar uji coba tersebut tertutup," tambah pria yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut.

Dalam persiapannya saja, tim asuhan Kas Hartadi ini sudah melakukan rangkaian uji coba melawan tim-tim Liga 1. Mereka sudah menjajal kekuatan Persija Jakarta, Bhayangkara FC, dan Madura United.

Rencananya, Liga 2 2021 sendiri akan digelar dengan sistem home tournament. Dari 24 tim yang ikut akan dibagi menjadi empat grup. Nanti akan berisikan enam tim setiap grupnya.

Rendra Soedjono Dewa United FC Breaking News Liga 2
Posts

4.871

Bagikan