Liga 2 2018: Ungkapan Cristian Gonzales Usai Cetak Hat-trick ke Gawang Persita

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 November 2018
Liga 2 2018: Ungkapan Cristian Gonzales Usai Cetak Hat-trick ke Gawang Persita
Cristian Gonzales merayakan gol ke gawang Persita Tangerang. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Cristian Gonzales kembali tampil mengesankan, saat membawa PSS Sleman mempecundangi Pesita Tangerang 4-1, dalam lanjutan pertandingan babak 8 besar Grup B Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/11) sore.

Dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 4-1 itu, penyerang naturalisasi ini mencetak tiga gol dalam peetandingan tersebut.

Pemain dengan julukan El Loco ini bersyukur bisa membawa timnya meraih kemenangan sekaligus menjaga peluang untuk lolos ke semifinal Liga 2 musim ini.

"Bersyukur bisa cetak gol. Tapi dipertandingan ini, itu tidak penting. Tidak penting siapa yang cetak gol, tidak penting saya cetak hat-trick yang terpenting kami bisa menang" ungkap Gonzales.

Ia menambahkan, jika dari awal dia dan rekan satu tim bertekad untuk meraih kemenangan saat menjamu Persita untuk menjaga peluang melaju ke semifinal.

"Dari awal kami ingin kemenangan karena. Untuk lolos (semifinal) kami harus menang dan kami ingin memenangkan sisa pertandingan untuk lolos ke Liga 1," tergasnya.

"Sebagai pemain profesional kita harus selalu berpikir positif. Kalau saat melawan Persiraja nanti kita bermain seperti ini (melawan Persita) pasti kita bisa lolos ke semifinal," imbuh mantan penyerang Timnas Indonesia ini.

Hasil ini membuat PSS menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 7 poin dari 5 laga, atau unggul produktivitas gol dari Persita di posisi kedua. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Persita Tangerang Liga 2 Cristian gonzales Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.117

Bagikan