Liga 2 2018: Persigo Semeru FC Terus di Jalur Kemenangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 Juli 2018
Liga 2 2018: Persigo Semeru FC Terus di Jalur Kemenangan
Selebrasi gol Persigo Semeru FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Tren positif di jalur kemenangan, tidak dilewatkan begitu saja oleh Persigo Semeru FC. Tim berjuluk The Lava itu kembali mengamankan angka penuh kala menjamu Blitar United di hadapan suporternya sendiri, Kamis (26/7) sore.

Uniknya, kemenangan tipis 1-0 melalui gol Antoni pada menit ke-12 itu terjadi di hadapan petinggi daerah. Tiga angka itu tepat disaksikan oleh Thoriqul Haq, bupati terpilih di Kabupaten Lumajang. Bupati untuk periode baru itu hadir dan berbaur dengan suporter di Tribun Stadion Semeru.

Raihan tiga poin itu menjadi yang kedua kalinya, sekaligus sebagai modal bagus jelang lawatan ke markas Kalteng Putra di akhir putaran pertama Liga 2 Wilayah Timur, 31 Juli nanti.

"Kemenangan ini untuk semua pihak yang sudah mendukung kami. Tren positif berlanjut dan kami langsung fokus menghadapi Kalteng Putra," beber Pelatih Persigo Semeru FC, Putut Wijanarko.

Hanya saja, kemenangan sarat makna itu mesti sedikit ternoda oleh kartu merah pada menit ke-86. Yogi Syaiful Rizal diganjar kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran keras dan dilihat langsung oleh sang Bupati.

Meski demikian, segenap penggawa tim hasil merger Persigo Gorontalo dan Semeru FC Lumajang itu tak mau kecewa. Bagi Nugroho Mardiyanto, tiga angka di kandang jauh lebih penting artinya untuk tim.

"Yang penting kami sudah buktikan untuk bisa mencapai target sapu bersih poin di kandang. Ke depan kami tetap evaluasi untuk lebih baik," tandas kapten tim yang pernah membela Persebaya Surabaya tersebut. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Breaking News Liga 2 Persigo Semeru
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan