Liga 2 2018: Madura FC Intip Peluang Bajak 6 Pemain PSIM untuk Babak 8 Besar

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Oktober 2018
Liga 2 2018: Madura FC Intip Peluang Bajak 6 Pemain PSIM untuk Babak 8 Besar
Logo Liga 2. (LIB)

BolaSkor.com - Madura FC langsung menggeber persiapan menjelang berlaga di babak delapan besar Liga 2 musim ini. Jarak waktu yang singkat menjadi penyebab Madura FC maupun tim lainnya, untuk membenahi kekuatan setelah berakhirnya babak penyisihan grup lalu.

Tim Laskar Joko Tole itu pun tak mau membuang waktu dari jeda 11 hari yang tersedia. Madura FC langsung memburu beberapa pemain incaran, guna menambal kekuatan tim sebelum berlaga di laga pertama saat menjamu Persiraja Banda Aceh di Sumenep pada 27 Oktober mendatang.

"Ada beberapa pemain dari tim lainnya. Bisa Persis Solo maupun Martapura FC. Tapi yang menjadi prioritas saya saat ini adalah pemain dari PSIM," papar Pelatih Madura FC, Salahudin.

Oleh karena itu, lawatan Madura FC ke Stadion Sultan Agung pada pekan terakhir babak penyisihan Wilayah Timur, sekaligus menjadi ajang pendekatan kepada pemain yang bersangkutan. Pada laga itu, PSIM Jogja memenangi duel dengan skor tipis 3-2 yang tidak berpengaruh apa pun terhadap posisi kedua tim di klasemen.

"Sebelum berangkat ke Yogyakarta, saya sudah bilang soal ini ke manajemen PSIM. Ada lima sampai enam pemain PSIM yang masuk proyeksi saya," terang mantan Pelatih Barito Putera itu.

"Tapi untuk soal posisi maupun nama, saya belum bisa memberikan ke Anda," tambahnya.

Ia pun membeberkan alasan atas keinginan membajak sampai separuh anggota tim Laskar Mataram itu. Kesamaan karakter dan tipikal permainan menjadi faktor utama, sehingga ia memprediksikan sejumlah pemain yang diincarnya tak akan sulit beradaptasi.

"Karena PSIM ini cara kerjanya mirip dengan permainan kami. Sehingga, saya ingin bekerja sama dengan beberapa pemain mereka di babak 8 besar dengan Madura FC," tutupnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan)

Breaking News Madura FC PSIM Jogja Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan