Liga 2 2018: Gonzales Hat-trick Lagi, Tak Terlalu Penting Bagi Pelatih PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 22 November 2018
Liga 2 2018: Gonzales Hat-trick Lagi, Tak Terlalu Penting Bagi Pelatih PSS Sleman
Cristian Gonzales merayakan gol. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Cristian Gonzales kembali menunjukkan ketajamannya saat membawa timnya, PSS Sleman menghajar Persiraja Banda Aceh diStadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (21/11) sore. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 5-0 tersebut, pemain dengan julukan El Loco ini berhasil mencetak hat-trick.

Tiga gol masing-masing dibuat eks Arema FC itu pada 12, 55, dan 58. Sementara dua gol lain dicetak Dave Mustaine (61') dan Aditya Putra Dewa (89'). Raihan yang dibukukan El Loco sama seperti yang ditorehkan di pekan sebelumnya saat menjamu Persita Tangerang.

Meski mampu mencetak enam gol dalam dua pertandingan, pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro lebih mengharapkan konsistensi permainan timnya seperti di dua pertandingan terakhir.

"Gonzales naluri golnya bagus, saya apresiasi. Tapi seperti di pertandingan sebelumnya (melawan Persita), bagi saya bukan Gonzales yang bagus tapi prosesnya yang bagus. Artinya ini yang harus kami cari terus di setiap pertandingan," ujar Seto.

Soal peran mantan pemain Arema itu di timnya, Seto mengaku pengalaman si pemain sangat dibutuhkan. Ia menambahkan bahwa PSS bukan hanya Gonzales.

"Dia pemain yang berpengalaman, penempatan posisi dia yang bagus dan memudahkan rekan satu tim untuk memberi umpan. Ini tim, jadi saya akan lebih melihat permainan secara tim daripada individu. Saya pikir semua pemain ditim ini terbaik buat saya," tutupnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

Breaking News Cristian gonzales PSS Sleman Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan