Liga 1 Tanpa Degradasi Tak Kurangi Ambisi PSIS, Termasuk saat Lawan Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 21 Januari 2023
Liga 1 Tanpa Degradasi Tak Kurangi Ambisi PSIS, Termasuk saat Lawan Arema FC
Caretaker pelatih PSIS M. Ridwan dan pemain Luthfi Kamal. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang telah siap melakoni laga melawan Arema FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Jatidiri Semarang Sabtu (21/1) sore. Caretaker PSIS Semarang Muhammad Ridwan menjelaskan skuadnya sudah mempersiapkan secara maksimal untuk lawan Arema FC.

Terlebih beberapa kekurangan yang dialami ketika lawan RANS Nusantara FC sudah dibenahi secara keseluruhan.

"Alhamdullilah kita sudah mempersiapkan tim dengan baik pasca lawan RANS Nusantara FC kemarin. Kami juga memperbaiki beberapa kekurangan di pertandingan kemarin," kata Ridwan Jumat (20/1).

Baca Juga:

Javier Roca Apresiasi Keberadaan Muhammad Ridwan di PSIS Semarang

Ungkapan Luis Milla Setelah Persib Tak Terkalahkan dalam 11 Laga

Ridwan mengakui sudah mempersiapkan bagaimana mengantisipasi permainan Arema FC. Taktik dan strategi sudah diberikan kepada pasukannya.

"Kami sudah siapkan cara antisipasi permainan Arema FC. Konsep dan cara bermain bagaimana untuk meredam Arema FC. Semuanya sudah kami berikan," jelas Ridwan.

Mengenai kompetisi Liga 1 yang tanpa degradasi, Ridwan tetap tegaskan tak akan mengubah target tim. Kemenangan harus didapatkan dalam setiap laga termasuk melawan Arema FC.

"Ada atau tidak ada degradasi kami tetap tegaskan harus bisa memenangkan di setiap pertandingan. Itu menjadi target kami," jelas legenda hidup PSIS Semarang.

Ridwan menilai semua, termasuk pemain muda baru PSIS sudah kompak dan padu bersama tim. Hal ini terlihat ketika diturunkan ketika PSIS Semarang bermain tandang melawan RANS Nusantara.

"Kita melihat dan menganggap semua pemain muda sudah klop dan padu bersama tim. Mereka juga bisa jalankan instruksi dengan baik pada pertandingan kemarin," tambahnya.

Sedangkan perwakilan pemain Luthfi Kamal mengatakan sudah siap untuk melawan tim berjuluk Singo Edan tersebut. Dukungan suporter fanatik Semarang diharapkan menambah semangat rekan rekannya dalam laga besok.

"Kami sudah siap untuk lawan Arema FC, dan harus bisa memenangkan pertandingan. Apalagi dukungan suporter akan bisa menambah semangat kami melawan Arema FC," jelas Luthfi Kamal.(Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Arema FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan