Liga 1 Memasuki Pekan Krusial, Wasit Bali United Vs Persija Diminta Bersikap Adil

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 06 Maret 2022
Liga 1 Memasuki Pekan Krusial, Wasit Bali United Vs Persija Diminta Bersikap Adil
Aksi Nadeo Argawinata saat menghadapi Persija Jakarta di putaran pertama Liga 1 2021/2022. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, berharap para perangkat pertandingan seperti wasit dan hakim garis atau asisten wasit 1 dan 2 bisa memimpin pertandingan dengan baik, apalagi saat ini kompetisi sedang memasuki pekan-pekan krusial.

Hal itu disampaikan Sudirman jelang Persija menghadapi Bali United pada pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Minggu (6/3) malam WIB.

Ini menjadi salah satu partai krusial karena Bali United sedang bersaing dalam perebutan gelar juara, bahkan posisi mereka di puncak klasemen rawan tergusur jika kalah dari Persija.

"Saya berharap kami bisa bermain baik, pertandingan berjalan lancar, semua perangkat laga memimpin dengan fair sehingga kejadian-kejadian di lapangan tidak menjadi panas, dan keputusan-keputusannya tidak membuat pemain kehilangan konsentrasi," kata Sudirman.

Baca Juga:

Pelatih Persija Sebut Ilija Spasojevic Spesial

Teco Waspadai Racikan Sudirman di Persija Jakarta

Hal senada disampaikan oleh pemain muda Persija, Ilham Rio Fahmi. Pemain berusia 20 tahun itu berharap wasit bisa bekerja dengan baik.

"Harapan saya sama seperti coach. (Pertandingan) berjalan lancar, wasit bisa memimpin laga secara fair dan tidak ada keputusan-keputusan kontroversial. Yang saya harapkan juga, Insyaallah tiga poin untuk Persija," ujar Rio Fahmi.

Adapun partai Bali United kontra Persija kali ini bakal dipimpin oleh Sance Lawita. Wasit kelahiran Sulawesi Utara itu bakal dibantu oleh Fajar Furqon dan Akbar Jamaluddin sebagai asisten wasit satu dan dua serta Dwi Purba Adi Wicaksana sebagai wasit cadangan.

Persija jakarta Bali United Sudirman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.392

Bagikan