Liga 1 Makin Keras, Dejan Antonic Jadi 'Korban' Kelima

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 26 Agustus 2022
Liga 1 Makin Keras, Dejan Antonic Jadi 'Korban' Kelima
Dejan Antonic bersama Nazar Nurzaidin. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Liga 1 2022/2023 harus memakan 'korban' kembali. Dejan Antonic menjadi pelatih kelima yang keluar dari Liga 1 musim ini.

Barito Putera resmi memecat Dejan Antonic setelah terpuruk di zona degradasi Liga 1 2022/2023. Hal ini diumumkan Barito Putera melalui laman akun Instagram resmi klub.

Laskar Antasari baru mengoleksi 3 poin dari 5 laga. Satu-satunya kemenangan diraih Barito Putera saat mengalahkan Borneo FC Samarinda 3-1. Empat laga lainnya diwarnai kekalahan dari Madura United (8-0), PSIS Semarang (1-2), PSS Sleman (0-1), dan Bali United (1-2).

Baca Juga:

Wasit Abaikan Tendangan Kungfu Fernando Rodriguez, Madura United Uring-Uringan

Erwin Ramdani Emosional saat Persib Dikalahkan Bali United

"Keputusan itu adalah hasil kesepakatan kita bersama dan coach Dejan, tidak ada permasalahan apa pun, termasuk dengan pemain. Pilihan mengakhiri kerjasama itu pasti soal prestasi, kita tahu posisi Barito saat ini di dasar klasemen," ucap Manager Barito Putera Ikhsan Kamil.

"Kita doakan coach Dejan selalu sukses dalam karier dan kita menganggap coach Dejan sebagai keluarga besar Barito Putera," tambahnya.

Barito Putera belum mengumumkan pelatih pengganti Dejan Antonic hingga saat ini. Sebelum Dejan, sudah ada empat pelatih yang terdepak dari kursinya, yakni Robert Alberts (Persib), Javier Roca (Persik Kediri), Jacksen F Tiago (Persis Solo), dan PSIS Semarang (Sergio Alexandre).

Barito Putera Dejan antonic Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan