Liga 1 Belum Mulai, Ciro Alves dan Ezra Walian Justru Cedera Lagi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 09 November 2022
Liga 1 Belum Mulai, Ciro Alves dan Ezra Walian Justru Cedera Lagi
Ciro Alves dan David Da Silva. (Media Persib)

BolaSkor.com - Kabar kurang baik dialami Persib Bandung. Setidaknya dua pemain dalam perawatan.

Pertama, terjadi pada Ciro Alves. Striker asal Brasil itu harus mendapatkan perawatan di bagian bibir dan kelingkingnya.

Padahal Ciro Alves baru saja pulih dari cedera patah tulang bahunya. Bahkan cedera itu membuatnya harus naik meja operasi.

Setelah itu, Ciro Alves tidak bisa tampil saat tim menggelar gim internal Sabtu (5/11). Ia mengalami masalah pada betisnya usai berbenturan dengan Beckham Putra Nugraha.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan cedera kali ini dialami Ciro Alves pada bagian bibir dan kelingkingnya. Itu terjadi karena pemilik nomor punggung 77 itu mengalami benturan dengan manequin.

Baca Juga:

Bek Kiri Persib, Antara Jepang dan Dilema Grup Neraka Piala Dunia 2022

Spesialis Lemparan Jarak Jauh di Timnas U-20, Robi Darwis Kilas Balik ke 2010

"Pendarahan di bibir kecil. Tapi enggak sampai dijahit karena pendarahannya berhenti. Dikasih obat, sudah berhenti. Kelingkingnya juga tidak masalah," kata Rafi Ghani di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (9/11).

Sementara satu pemain lainnya yang mendapatkan perawatan adalah Ezra Walian. Rafi Ghani mengatakan striker Persib itu mengalami kendala di bagian engkelnya.

"Tapi secara nyerinya sudah berkurang. Cuma tetap nanti ada program dari fisioterapi untuk latih kekuatan otot di sekitar engkel,"

"Butuh waktu beberapa hari lah nanti kita lihat. Setelah dilatih, di tes, kalau oke ya langsung ke lapangan," bebernya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Ciro Alves Silva Ezra walian Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.952

Bagikan