Libur Balapan, Bagnaia dan Rossi Jadi Koki

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 11 Desember 2022
Libur Balapan, Bagnaia dan Rossi Jadi Koki

BolaSkor.com – Francesco Bagnaia dan Valentino Rossi membagikan momen kebersamaanya saat libur pergantian musim. Dua bintang MotoGP itu menghabiskan waktu libur dengan mencoba menjadi koki.

Para pembalap MotoGP memiliki cara unik dalam menghabiskan waktu liburnya di jeda pergantian musim. Ada yang memanfaatkannya dengan mengikuti kompetisi balap reli seperti Miguel Oliveira atau mengisi waktu luang dengan memancing di laut seperti Jack Miller.

Namun, Bagnaia memiliki cara tersendiri dalam menyimbukkan diri di libur panjangnya. Pembalap berjuluk Pecco ini menghabiskan waktu bersama gurunya, Valentino Rossi belajar menjadi seorang koki.

Tidak main-main, keduanya langsung berguru kepada pengusaha restoran sekaligus koki ternama asal Italia, Massimo Bottura. Melalui Instagramnya, @massimobottura, pemilik restoran bintang 3 Michelin itu membagikan video saat Bagnaia dan Rossi membantunya menghiasi piring.

“Lukisan indah psychedelic berputar yang dibantu oleh teman saya,” tulis Massimo.

Uniknya, baik Bagnaia dan Rossi menggunakan warna khas masing-masing dalam kegiatan ini. Terlihat melalui video tersebut, Bagnaia menggunakan warna merah dan Rossi memakai warna kuning.

Kedua pembalap itu lantas mengibas-ngibaskan warna tersebut menggunakan sendok sehingga terbentuk motif abstrak. Setelah itu Massimo meletakkan makanan dan melumurinya dengan cairan berwarna coklat.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Valentino Rossi Francesco Bagnaia
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.812

Bagikan