Indonesia Masters 2024

Lewat Perang Saudara, Gregoria Lolos ke Babak Perempat Final

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 25 Januari 2024
Lewat Perang Saudara, Gregoria Lolos ke Babak Perempat Final
Gregoria

BolaSkor.com – Gregoria Mariska Tunjung berhasil mengamankan tiket ke babak perempat final Turnamen Indonesia Master 2024. Keberhasilan ini didapat usai pebulu tangkis sektor tunggal putri ini mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan, Kamis (25/1) ini, Gregoria berhasil menaklukkan Ester melalui dua gim langsung dengan skor yang cukup telak, yakni 21-5 dan 21-11.

Sejak awal gim pertama, Gregoria mampu menampilkan permainan yang cukup apik. Pebulutangkis asal Wonogiri ini dengan mudah membungkam segala serangan Ester.

Hal ini dibuktikan melalui selisih skor yang cukup telak. Tercatat pada interval pertama, Gregoria mampu mengungguli Ester dengan skor 11-3. Pebulutangkis rangking 7 dunia ini pun akhirnya berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-5.

Tidak mau kalah, Ester mulai memberikan perlawanan yang lebih sengit di gim kedua. Ester bahkan berhasil memojokkan Gregoria dengan skor 7-5.

Namun sayangnya situasi ini tidak bertahan lama. Secara perlahan Gregoria mulai bisa menemukan ritmenya kembali. Puncaknya saat Gregoria berhasil membalikkan keadaan dengan skor 11-8.

Dengan semangat tinggi, Gregoria semakin menggila usai jeda interval. Hal ini membuat Ester kewalahan hingga akhirnya Gregoria meraih kemenangan dengan skor 21-11.

Penulis: Bintang Rahmat.

Indonesia masters Gregoria Mariska Tunjung
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.812

Bagikan