Lewat Pencapaiannya, Jack Miller Berhasil Bungkam Kritik

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 13 Agustus 2023
Lewat Pencapaiannya, Jack Miller Berhasil Bungkam Kritik
Jack Miller (twitter)

BolaSkor.com – Jack Miller mampu membuktikan bahwa KTM bukanlah tim underdog. Lewat keberhasilannya mengobrak-abrik skuad Ducati di setiap balapan, pembalap asal Australia ini akhirnya dapat membungkam hater KTM.

KTM merupakan salah satu tim yang kerap dipandang sebelah mata. Banyak pihak yang menganggap KTM sebagai tim kelas dua karena selalu gagal meraih hasil positif.

Padahal KTM sempat diperkuat oleh pembalap yang cukup bertalenta seperti Pol Espargaro, Danilo Petrucci, Remy Gardner, dan Raul Fernandez. Sayangnya keempat rider tersebut belum bisa memberikan perubahan besar pada tim asal Austria ini.

Bahkan di saat Miller memutuskan bergabung dengan KTM di musim 2023 ini, cibiran ini terus berlanjut. Beberapa pihak sampai menyebut Miller akan mengalami nasib serupa seperti pembalap-pembalap sebelumnya.

“Jelas ada beberapa komentar negatif setelah saya menandatangani kontrak dengan apa yang terjadi di beberapa musim lalu ketika Petrucci kesulitan, lalu Remmy dan Raul juga,” ucap Miller, dilansir dari crash.net.

“Ini menempatkan orang-orang, yang tidak terlibat, ke dalam posisi untuk menjelek-jelekan apa yang KTM sedang lakukan,” tambahnya.

Namun seiring berjalannya waktu, kondisi ini mulai berubah. Perlahan tapi pasti, Mantan pembalap Ducati tersebut mampu membuat KTM naik level. Terbukti saat ini tim orange itu berhasil menempati posisi kedua dalam klasemen sementara konstruktor.

“Mampu membungkam kritik menunjukkan kepada mereka bahwa orang-orang KTM bisa membuat motor luar biasa. Saya juga bukanlah pembalap buruk yang bisa berganti motor dengan tipe yang benar-benar berbeda. Sangat luar biasa bisa melakukannya,” tandasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Jack Miller
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan