Lester Prosper Ingin Kembalikan Senyum Anak Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 07 Februari 2021
Lester Prosper Ingin Kembalikan Senyum Anak Indonesia
Lester Prosper (IBL/Ariya Kurniawan)

BolaSkor.com - Penggawa Indonesia Patriots, Lester Prosper, tak menampik kerinduan akan atmosfer pertandingan. Pemain naturalisasi itu berharap senyum anak Indonesia bisa segera kembali dalam waktu dekat.

Musim lalu, Lester memulai debut di Indonesia Basketball League (IBL) bersama Indonesia Patriots. Keriuhan penggila basket Tanah Air selalu membuat Lester bersemangat.

“Jelas, kami rindu penggemar. Kami kangen dengan atmofer seperti itu. Saya rasa semua orang di dunia merasakan hal yang sama,” ujar Lester.

“Kami kangen dengan keriuhan, saya rindu dengan masa itu. Mereka biasa menyemangati kami, lalu melihat wajah para anak-anak, ibu, dan juga para ayah, itu sangat menyenangkan,” imbuh dia.

Baca Juga:

IBL Ditunda, NSH Mountain Gold Timika Jadi Punya Waktu Berbenah

IBL Belum Jalan, Buah Hati Jadi Pelipur Lara

Lester mengenang beberapa momen di IBL 2020. Sebisa mungkin, pebasket naturalisasi itu memberikan hiburan kepada penggemar di lapangan.

Saat IBL All Star 2020, Brandon Jawato juga sempat melakukan half shoot challenge yang hadiahnya diberikan kepada penonton yang masih anak-anak. Hal yang sama juga dilakukan Lester, setiap sebelum atau sesudah laga, Lester pasti menghampiri penonton dan beramah tamah.

“Seperti saat saya dan Brandon Jawato berada di lapangan. Kami menari dan menghibur mereka. Tentu kalian tahu, basket tak hanya soal pertandingan, tetapi juga hiburan,” ujar Lester.

“Penggemar tak hanya datang untuk melihat permainan, tetapi juga mau dihibur,” imbuh dia.

Breaking News Basket Indonesia Patriots IBL Lester Prosper
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.252

Bagikan