Liga 1

Lerby Eliandry Baru Bisa Main di Februari bersama Madura United, Kenapa?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 25 November 2023
Lerby Eliandry Baru Bisa Main di Februari bersama Madura United, Kenapa?
Lerby Eliandry. (Media Bali United)

BolaSkor.com - Madura United berhasil mendatangkan Lerby Eliandry sebagai amunisi tambahan di putaran kedua Liga 1 2023/24. Kebutuhan striker tengah memang mendesak seiring kepergian Alberto Goncalves.

Namun, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap tersebut tidak akan langsung bisa memainkannya. Proses administrasinya sudah rampung, tetapi Lerby masih harus menjalani proses pemulihan cedera.

Pemain asal Samarinda itu sempat naik ke meja operasi setelah mengalami robek tendon achilles. Cedera itu yang membuatnya tak mendapatkan klub di putaran pertama musim ini.

"Madura United sudah mendatangkan Lerby. Tapi dia baru bisa bermain bersama kami di Februari nanti. Sebab dia masih dalam proses pemulihan setelah menjalani operasi," ungkap pelatih Madura United, Mauricio Souza.

Baca Juga:

Nekat Pasang Dolah dan Rashid, Perjudian Bali United Berbuah Manis di Madura

Taktik 'Guling-Guling' Bali United Bikin Madura United Geram

Lerby mendapatkan cedera pada Januari 2023 silam. Tepatnya saat sesi latihan bersama mantan timnya, Bali United. Namun sebelum itu dia sudah jarang diturunkan oleh pelatih Stefano Cugurra.

Lerby terakhir kali turun gelanggang saat Bali United melawan PSIS Semarang pada 22 Desember 2022. Saat itu, dia tampil sebagai starter walau tidak tampil penuh.
Bersama Bali United di musim lalu, Lerby tercatat turun sebanyak 13 laga. Sayang dari penampilannya itu dia hanya mampu mempersembahkan dua gol.

Sementara itu, Lerby bukan satu-satunya pemain yang akan didatangkan oleh Madura United. Dalam waktu dekat, mereka akan memperkenalkan satu kiper asing dan satu winger lokal. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Mauricio Souza Lerby eliandry Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan