Lepas Timnas Indonesia ke Dubai, Ketum PSSI Sampaikan Pesan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 17 Mei 2021
Lepas Timnas Indonesia ke Dubai, Ketum PSSI Sampaikan Pesan
Pelepasan Timnas Indonesia ke Dubai. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, melepas Timnas Indonesia untuk melanjutkan pemusatan latihan atau trianing camp (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). TC ini merupakan persiapan Timnas Indonesia untuk menjalani sisa pertandingan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Selama berada di Dubai, Timnas Indonesia akan mengadakan dua uji coba di masa persiapan menuju sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 Grup G. Masing-masing melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

Pada pelepasan yang berlangsung di Hotel Fairmont, Jakarta, Minggu (16/5), Mochamad Iriawan didampingi oleh anggota Komite Eksekutif (Exco) sekaligus Manajer timnas Indonesia Endri Erawan.

Baca Juga:

Ketum PSSI Ingatkan Pemain Timnas Indonesia Berhati-hati dalam Uji Coba

Shin Tae-yong Yakin Pemain Indonesia Bisa Main di Luar Negeri, Asalkan...

Selain Endri, pria yang kerap disapa Iwan Bule ini didampingi juga oleh Deputi Sekjen Bidang Bisnis Rudy Kangdra, Direktur Teknik Indra Sjafri, Manajer Timnas Indonesia U-23 SEA Games 2021, Uden Kusuma, Ketua Komite Etik Bambang Usadi, dan dua Staf Khusus Leo Siegers serta Arief Wicaksono.

"Kami ingin para pemain untuk selalu kerja keras, berjuang, disiplin, dan fokus demi hasil yang maksimal di pertandingan nanti. Semua laga kualifikasi akan disiarkan televisi. Rakyat Indonesia akan menyaksikan dan mendoakan perjuangan pemain timnas Indonesia," kata Iriawan.

Lebih lanjut, Iriawan ingin selama menjalani TC di Dubai para pemain tidak terbebani dengan hasil serta target yang diberikan oleh PSSI. Ia ingin pemain bisa bermain secara maksimal disetiap pertandingannya.

"Kami juga berharap pemain timnas Indonesia tidak terbebani pada pertandingan nanti. Saya mendoakan anak-anak yang berangkat ke medan tempur. Kalian harus melaksanakan tugas dengan maksimal, penuh tanggung jawab, dan tulus ikhlas," tambah pria yang akrap disapa Iwan Bule tersebut.

Pssi Timnas Indonesia Mochamad Iriawan Breaking News
Posts

4.871

Bagikan