Lepas Galliani, Marco Fassone CEO AC Milan Yang Baru

satriasatria - Jumat, 12 Agustus 2016
Lepas Galliani, Marco Fassone CEO AC Milan Yang Baru
©claudio-villa/gettyimages

Lepas Galliani, Marco Fassone CEO AC Milan Yang Baru- Pemilik AC Milan yang baru akan menggantikan Adriano Galliani yang saat ini menjabat CEO dengan Marco Fassone. Mantan direktur Inter Milan tersebut akan mulai bekerja ketika proses akuisisi tuntas.

Selain pernah bekerja di Inter, Fassone juga pernah menjabat di berbagai posisi operasional di Juventus, Napoli. Tahun lalu, ia meninggalkan Inter setelah Erick Thohir menggantikan posisinya dengan Michael Bolingbroke.

Seperti yang diketahui, klub tujuh kali juara Liga Champions akan segera pindah tangan setelah Silvio Berlusconi sepakat menjual 99 persen saham ke konsorsium dari Tiongkok dengan harga 740 juta euro. Untuk pertamanya kalinya, penguasa klub baru tersebut mengeluarkan pernyataan.

"Marco Fassone akan menjadi CEO dan Direktur Umum AC Milan setelah pengalihan saham dari Fininvest pada Sino-Europe Sports Investment Management Changxing sudah tuntas," demikian pernyataan seperti yang dikutip dari Gazzetta World.

"Fassone pernah menjabat berbagai posisi di sejumlah tim di Italia: Juventus, Napoli, dan Inter," sambung pernyataan di atas.

Sumber : Gazzetta World
AC Milan Adriano Galliani Inter Milan
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan