Legenda Pemain hingga Wasit Sepak Bola Indonesia Dapat Penghargaan dari Panitia Piala Presiden 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Februari 2018
Legenda Pemain hingga Wasit Sepak Bola Indonesia Dapat Penghargaan dari Panitia Piala Presiden 2018
Para mantan pemain, pelatih, dan wasit yang mendapat penghargaan (belakang) dari panitia Piala Presiden 2018. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Piala Presiden 2018 sudah berakhir. Persija Jakarta keluar sebagai juara usai mengalahkan Bali United 3-0, pada laga final yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, 17 Februari lalu.

Namun, panitia Piala Presiden 2018 baru menggelar acara syukuran sekaligus penutupan turnamen di Lara Jonggrang Restaurant, Jakarta, Rabu (28/2) siang tadi WIB.

Dalam acara tersebut, panitia Piala Presiden 2018 memberikan penghargaan kepada mantan pemain, pelatih, dan wasit sepak bola Indonesia. Penghargaan ini sebagai dedikasi untuk para legenda yang telah membangun sepak bola nasional.

Lima mantan pemain yang menerima penghargaan adalah Alexander Pulalo, Peri Sandria, Yudo Hadianto, Junaidi Abdullah, dan Simson Rumahpasal. Tiga mantan pelatih yang menerima penghargaan adalah Sartono Anwar, Benny Dollo, dan Nandar Iskandar. Sedangkan dua mantan wasit yang menerima penghargaan adalah Purwanto dan Jaka Mulyono.

"Saya berpegang teguh kepada 'Jas Merah' (Jangan Sekali-kali Melupakan Sejarah- Ucapan Ir Soekarno). Mereka semua pahlawan olah raga. Tidak ada sepak bola Indonesia saat ini, jika kalau tidak ada mereka," kata Ketua Sterring Committe (SC) Piala Presiden 2018, Maruarar Sirait.

Piala Presiden 2018 Maruarar Sirait Breaking News Timnas Indonesia
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan