Legenda MU Puji Martial Pemain Kelas Dunia

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 29 Oktober 2017
Legenda MU Puji Martial Pemain Kelas Dunia
Garry Neville dan Anthoy Martial (ist)

BolaSkor.com - Anthony Martial menjadi pahlawan kemenangan Manchester United 1-0 atas Tottenham Hotspur pada laga Premier League, Sabtu (28/10/17). Berkat penampilan gemilang tersebut, legenda MU Garry Neville memuji sebagai pemain kelas dunia.

Martial yang tampil dari bangku cadangan tampil sebagai penyelamat publik tuan rumah. Gol semata wayang cukup menghentikan perlawan Spurs di laga itu.

Neville menyakini Martial memiliki bakat menjadi pemain kelas dunia bila dia mau berusaha keras dan konsisten menjaga penampilan di setiap laga bersama MU musim ini.

"Mourinho dan Deschamps telah mematikan kariernya sedikit, jika diberi kepercayaan maka ia bisa melakukan apapun," terang Neville dikutip Sportmole.

"Ini telah menjadi awal karier Martial di Manchester United. Bagi seseorang yang melihat bakatnya, dia harus berjuang di liga ini dengan kemampuannya. Dia memilki semua yang anda inginkan, seperti ketenangan di depan kotak penalti, kemampuan yang hebat, kekuatan, tanpa ada yang sedikit hilang," paparnya.

Manchester unitd
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan